Review Makanan Kucing Big Boss (Featuring Masbro AG)

Dear Cat People,
pada postingan kali ini Radio Kucing akan me-review sekaligus berbagi pengalaman mengenai makanan kucing merk Big Boss yang berasal sepak bola Brazil. Dan pada review kali ini Radio Kucing tidak sendirian, kali ini Radio Kucing kedatangan kontributor istimewa seorang pria misterius yang agak pemalu bernama Masbro AG, yeeeahh! :D

Penampakan Kemasan Produk 
Produk makanan kucing Big Boss tersedia dalam kemasan 1kg dan 10,1kg, serta memiliki 3 jenis varian, yaitu Misto (Mix), Six Sabores (Six Flavor), dan Kitten. Berikut ini adalam gambar penamakan kemasan produk dari masing-masing jenis makanan kucing Big Boss.


Big Boss Misto (Mix)

Big Boss Kitten

 Big Boss 6 Sabore (6 Flavors)
 Sumber : disini

Makanan Kucing Big Boss dikabarkan berasal dari satu perusahaan yang sama dengan Eq*****rio, yaitu Total Alimentos. Namun saat dicek di Facebook dan Website Total Alimentos, tidak ditemukan adanya produk Big Boss dipajang di halaman Facebook atau Website dari Total Alimentos. Menurut Masbro AG sendiri, beliau memiliki pengalaman mendapatkan informasi dari penjual makanan kucing Big Boss bahwa makanan kucing ini tidak dikeluarkan oleh Total Alimentos yang terkenal dengan produk Eq*****rio.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Menurut Masbro AG, bentuk kibble (biskuit) makanan kucing Big Boss Misto (Mix) dan Big Boss Six Sabores (Six Flavores) berbentuk seperti tanda + dan bulat kembang. Sedangkan bentuk kibble (biskuit) Big Boss Kitten Seperti tanda plus (+) dan berukuran sangat kecil dibandingkan makanan kucing merk Eq*****rio kitten maupun Wh***as Kitten, sehingga kibble Bis Boss Kitten cenderung lebih mudah untuk dihancurkan atau ditumbuk. 

Bagaimana Efek Makanan Pada Kucing?
Untuk efek makanan kucing Big Boss pada kucing, Masbro AG berterus terang bahwa belum terlihat karena efek yang signifikan. Masbro AG sendiri hanya sempat membeli 3 pack makanan kucing Big Boss ukuran 1kg untuk masing-masing varian yang tersedia.

Adakah Kemasan Repack?
Melalui penjelajahan dunia maya, Radio Kucing menemukan salah satu penjual online yang menjual Big Boss dalam kemasan repack 1kg. 

Sumber : disini
Harga?
Harga 1kg Big Boss bisa didapatkan mulai harga 35rb.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Makanan kucing Big Boss menjadi alternatif pilihan untuk makanan kucing murah. Selain itu, makanan kucing Big Boss dikemas dalam kemasan plastik kedap air. Namun, makanan kucing ini memiliki beberapa kekurangan, salah satunya warna kibble yang berwarna hijau dan merah pada makanan kucing Big Boss, khususnya varian Big Boss Six Sabores (Six Flavors) diduga menggunakan pewarna. Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa Masbro AG tidak lagi melanjutkan menggunakan merk makanan kucing Big Boss dan beralih ke Eq*****rio.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. They represent a changed and fairly stimulated shape of truth to attract its viewers.Bigg Boss 14

    ReplyDelete

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!