Monday, April 28, 2014

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing dapat berita dan informasi mengenai baksti sosial sterilisasi kucing bersubsidi di wilayah Depok. Informasi ini didapatkan dari salah satu member PKDI (Perkumpulan Kucing Domestik Indonesia) bernama Bang Bens.





Sumber : Postingan Bang Bens di Grup Facebook PKDI

Nama Acara : BAKSOS Steril Kucing Bersubsidi #2 di Depok
Tanggal pelaksanaan : 6 Mei 2014
Lokasi : Belum ada informasi lebih lanjut.

Update :


Berdasarkan informasi terbaru dari Mas Garfield, Tim Steril Margonda Depok menggeseer acara steril menjadi 6 Mei 2014 dan Jumat 9 Mei 2014.


Sumber : Postingan Mas Garfield di Grup Facebook PKDI

Untuk mengetahui detail acara bisa langsung menghubungi nomor kontak di flyer yang di bagikan.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Cat Lover yang berada di Depok.

Salam,

Radio Kucing.

Tagged: ,

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mau tanya.. berhubung saya baru mengetahui info ini disini..
    kapan yah ada lagi steril bersubsidi utk daerah depok?
    dan kalo ada, maksudnya antar-jemput itu bagaimana?
    dan apakah sebelum steril harus vaksin dulu atau tidak?
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Aryani, utk mengetahui info terbaru steril bersubsidi di Depok, Mbak bisa bergabung di grup facebook PKDI atau add friend Steril Yuk di Facebook.

      Maksudnya antar jemput adalah kucing dijemput dari rumah pemilik kemudian diantarkan kembali ke rumah pemilik jiga proses steril sudah selesai. Ini merupakan fasilitas tambahan dari penyelenggara, jarang lho ada yg seperti ini, saya pribadi sangat salut dengan Tim Depok.

      Jika berdasarkan pengalaman saya mensteril salah satu kucing disini, kucing tidak perlu di vaksin dulu sebelum di steril. Namun jika kucing sudah divaksin, maka harus diberikan jeda waktu pasca vaksin sebelum di steril sekitar beberapa minggu/bulan :)

      Semoga membantu.

      Delete
  3. Replies
    1. Halo Pak Irsan Yuda, utk mengetahui info terbaru steril bersubsidi di Depok, Mbak bisa bergabung di grup facebook PKDI atau add friend Steril Yuk di Facebook.

      Jangan lupa untuk selalu pantau blog Radio Kucing juga yah, karena jika ada update dan kabar terbaru untuk program sterilisasi bersubsidi akan di posting di blog Radio Kucing.

      Semoga membantu.

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D