Monday, January 5, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio kucing akan berbagi informasi dan review makanan kucing yang bersumber dari salah satu Cat Lover Bogor. Loh, kok jauh banget di Bogor? Iyes! Karena Radio Kucing adalah wadah bagi seluruh pecinta kucing dari manapun asalnya di seluruh Indonesia bahkah diseluruh dunia. So, bagi Cat People yang berada dimana saja dan ingin berbagi kisah atau cerita tentang kucing, bisa langsung mengontak Radio Kucing melalui Twitter.

Oiya, review makanan kucing kali ini adalah makanan kucing dengan merk Oke Cat.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalalah penampakan makanan kucing Oke Cat kemasan karung:

Sumber : disini

Agak sulit mencari gambar kemasan produk ini, karena kebetulan Cat Lover yang memberikan review makanan kucing Oke Cat membeli makanan kucing ini dalam bentuk curah dan tidak sempat memfoto kemasan karungnya. Namun, Radio Kucing berhasil menemukan kemasan karung makanan kucing Oke Cat di salah satu website jualan milik salah satu online shop.

Rasa Yang Tersedia
Sampai hari ini, informasi yang didapatkan oleh Radio Kucing mengenai rasa yang dimiliki oleh makanan kucing Oke Cat adalah rasa tuna. Belum ada informasi lain mengenai ketersediaan rasa lain dari makanan kucing ini.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Jika dilihat dari foto yang dikirimkan oleh narasumber, makanan kucing Oke Cat bertektur seperti makanan kucing kelas menengah pada umumnya. Dengan ukuran cenderung kecil dan berbentuk hati dan bintang. Warnanya agak kecoklatan. Kebetulan makanan kucing ini diberikan kepada kucing jantan dewasa, jadi untuk urusan mengunyah sepertinya tidak jadi masalah. Tapi jika dilihat dari ukurannya, sepertinya kitten juga bisa mengunyah makanan ini asalalkan kucing tersebut sudah agak cukup besar (misalnya usia kitten sudah minimal 3-4bln). Namun, alangkah lebih baik jika kucing yang masih kecil diberikan asupan gizi yang baik dan maksimal, jangan memaksakan anak kucing untuk makan makanan kucing dewasa jika memang belum bisa :)

Bentuk kibble/biskuit makanan kucing Oke Cat.
*Ciiiee ciieee, tangan siapa nih ~

Apakah Kucing Suka?
Seperti yang kita ketahui bahwa makanan kucing sering kali bersifat cocok-cocokan dan tergantung selera Si Kucing. So, sofat so good. Si Kucing peliharan narasumber tetap menghabiskan makanan kucing ini. Namun narasumber sempat bercerita, jika dibandingkan saat Si Kucing diberikan makanan kucing merk J*o, Si Kucing lebih terlihat bersemangan makan makanan kucing merk J*o dibandingkan merk Oke Cat.

Bagaimana Efek Makanan Pada Kucing?
Narasumber bercerita tidak ada efek dan dampak yang signifikan pada Si Kucing saat mengkonsumsi makanan kucing ini. Si Kucing pun tidak mengalami mencri saat mengkonsumsi makanan kucing ini.
Adakah Kemasan Repack?
Iyes!
Kemasan repack dijual mulai dari harga 24rb/kilo. Namun, narasumber membeli makanan kucing ini seharga 30rb/kg. Harga tersebut adalah harga makanan kucing Oke Cat kemasan repack yang dibeli pada akhir tahun 2014.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
MURAH!
Iyes, thats all.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.


Sincerly,

Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

5 comments:

  1. Kalau mau beli makanan tsb, dimanaa...?
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Dyah Paupi.
      Posisi tempat tinggal Mbak Dyah ada dimana?
      Mbak Dyah bisa mencoba untuk mengunjungi pet shop terdekat dan bertanya apakah menjual makanan kucing merk Oke Cat atau tidak.
      Karena makanan kucing ini dibeli oleh salahs eorang narasumber review di Bogor :)

      Delete
  2. Saya menggunakan merk yg sama untuk kucing2x dirumah.
    Bisa dibeli di pet shop meteor di kota wisata komplek ruko travalgar atau di petshop kecil koneko di jl. Jambore-pondok ranggon. Harga 1kg Rp. 30.000 dan 10kg Rp. 280.000
    Semoga membantu info dari saya :)

    ReplyDelete
  3. Saya menggunakan merk yg sama untuk kucing2x dirumah.
    Bisa dibeli di pet shop meteor di kota wisata komplek ruko travalgar atau di petshop kecil koneko di jl. Jambore-pondok ranggon. Harga 1kg Rp. 30.000 dan 10kg Rp. 280.000
    Semoga membantu info dari saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Rika,
      terima kasih atas informasinya :)
      Semoga bisa membantu untuk Cat Lover lainnya.

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D