Review Makanan Kucing Merk ACIS Salmon

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing merk ACIS. Pada awalnya saya pribadi meyangka bahwa makanan kucing ini hanya ada 1 rasa saja, yaitu rasa tuna saja, ternyata makanan kucing ini juga punya varian rasa lain, yaitu salmon.

Pada postingan kali ini akan dibahas mengenai makanan kucing merk Acis dengan varian rasa Salmon.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Acis - Salmon.


Rasa Yang Tersedia
Rasa yang tersedia untuk makanan kucing merk Acis adalah :
- Tuna
- Salmon

Pada postingan kali ini yang akan dibahas adalah makanan kucing merk Acis dengan varian rasa Salmon.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit

Untuk varian makanan kucing Acis Salmon, ukuran kibble nya berbentuk mirip bunga dan donat, jadi dalam 1 karung makanan kucing Acis Salmon terdapat 2 kibble. Jika dibandingkan dengan kibble bunga makanan kucing merk M*-O, ukurannya hampir sama, hanya beda warna dan bau-nya saja. Lalu untuk ukuran kibble donatnya lebih kecil namun agak sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan kibble donat makanan kucing Fel*bite.



Kandungan Bahan-Bahan dan Nutrisi
Kandungan Bahan-Bahan
Jagung, beras, dedak gandum, dedak unggas, daging dan bubuk tulang, bubuk gluten jagung, bubuk ikan, kedelai tinggi lemak, taurin, vitamin, mineral, dan bahan pengawet.

Informasi Nilai Gizi
• Protein 26%
• Lemak 9%
• Serat 4%
• Kadar Air 10%

Adakah Kemasan Repack?
Yes, ada.

Harga?
Pada umumnya makanan kucing ini dijual di rentang harga 25rb - 35rb / kilogram.

Untuk Cat Lover yang ingin mencoba makanan kucing merk Acis ini bisa menghubungi RadioKucing.com dan mendapatkannya dengan harga murah-meriah, yaitu hanya Rp25.000/kg kemasan repack ~

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Harganya murah. Perusahannya jelas, yaitu PT. Acis Ekamula Sucakti. Website-nya juga jelas.

Website untuk makanan kucing Acis adalah ptacis.com dan penjelasan mengenai produk makanan kucing dapat ditemukan pada link: http://ptacis.com/product-detail.php?pid=57.


So, dengan info perusahaan dan website-nya yang jelas, Cat People tentunya akan merasa lebih tenang dan nyaman dalam memberikan makanan kucing ini kepada kucing-kucing peliharaan Cat People di rumah.

Jika ditelaah dari kandungan gizinya sendiri sangat wajar untuk harga jual segini. Melihat kandungan gizi yang diberikan, sepertinya makanan kucing ini kurang cocok untuk anak kucing, karena kucing kecil alias anak kucing masih membutuhkn asupan gizi yang lebih tinggi. Namun jika diperhaikan dari ukuran kibble nya, kibble makanan kucing ini 'ramah' untuk segela jenis usia kucing.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

  1. Kucing2 sy biasa makannya max cat, kebetulan ketemu promo acis ini di internet. Coba beli dan kasih ke kucing2 dirumah. Dari 15 ekor, 5 ekor muntah2 dan diare, sisanya diare. Padahal udah pake takaran pengalihan makanan. Sejak itu ga berani lg coba acis. Mungkin cocok2an kali ya. Padahal harganya ramah dikantong, apa daya majikan ikut apa kata kucingnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, itulah dia Mba... Kita mah pemilik kucing bisa apa.... Ahahaha. Kejadian sebaliknya dialami pembeli saya yg lain Mba, kucingnya dikasih merk lain yg setara ngga mau, bahkan se-merk beda rasa pun ga mau, musti kudu rasa tuna ini aja.

      Mudah2an segera nemu yg harga cocok dan si mpus mau juga ya sis.

      Delete
  2. Wah merk satu ini kesukaan kucing-kucing saya. Udah dikasih Equil, Cat Eye, Eurika, Orijen, Proplan, Brit, RC, tetap aja lahapnya makan ACIS. Hahaha. Saya jadi bingung, padahal mau kasih makanan yang terbaik. Dasar kucingku ndeso-ndeso.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas sharing pengalamannya, semoga senantiasa sehat selalu.

      Delete
  3. kucing ane paling doyan rasa salmon apapun merknya, kalO rasa selain salmon gampang bosen awalnya doyan lahap ntar kesonoannya gk sampe seminggu udah begaya sok jaim meskipun perut udah keroncongan

    ReplyDelete

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!