Review Makanan Kucing Universal Kitten

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan menulis review mengenai makanan kucing merk Universial Kitten.

Di awal kemunculannya di industri makanan kucing di Indonesia, makanan kucing Universal dikenal dengan makanan kucing bentuk donat yg melegenda dan sudah pasti rasanya adalah tuna, hehe. Kini seiring berkembangya zaman, makanan kucing Universal juga ikut berkembang mengembangkan variannya, selain ada varian adult, kini ada varian Persian dan Kitten. Dan yang akan dibahas di blog ini adalah varian Kitten.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Universal Kitten.



Kemasan makanan kucing Universial Persian yang Radio Kucing tahu saat ini adalah terdapat kemasan repack dan 20 kg karung.

Rasa Yang Tersedia
Makanan kucing Universal kini sudah memiliki beberapa varian, antara lain Adult Tuna, Adult Seafood, Kitten, dan Persian. Dan yang sedang kita bahas di postingan ini adalah varian Kitten Rasa Milk & Fish.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit

Kibble makanan kucing Universal Kitten ini memiliki bentukmirip bunga berwarna kecoklatan. Ukurannya kecil-kecil sehingga memudahkan kucing untuk makan dan mengunyah kibble makanan kucing ini, dan ukuran kibble nya saya rasa memang cocok untuk kucing kitten. Dan wangi nya really smells good, mungkin karena pengaruh rasa 'milk' yg ditawakan juga kali ya. Rekan kerja saya juga bilang kalau wangi makanan kucing Universal Persian ini memang enak.


Kandungan Bahan-bahan & Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan nutrisi dan bahan yang makanan kucing Universal Kitten Rasa Milk Fish.



Adakah kemasan repack?
Ada.... :)

Radio Kucing jual kok, hehehhe.


Harga?
Kemasan repack 1 kg = Rp26.000

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Buat teman-teman Cat Lover pasti sudah hapal betul dgn merk ini. Universal adalah salah satu merk makanan kucing yg sudah lama malang melintang di dunia ketfud, hehe. Beberapa point yg membuat makanan kucing ini layak dicoba adalah kibble nya yg empuk dan kecil cocok utk kitten dan wangi nya yg 'smells good'. Selain itu, berbeda dengan makanan kucing Universal varian lainnya, utk varian Universal Kitten ini proteinnya sudah 30%, loh :)

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

  1. Kak review soal starry cat food dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, sis bisa sharing ke saya sample nya atau story sis mengenai produk tsb :)

      Delete
  2. mba..universal aman dari babi ga??

    ReplyDelete
  3. Mau koreksi. Itu bentuk kibblenya kepala kucing kak. Bukan bunga hehehe.. btw thank u so much krna udh share reviewnya krna saya juga skrg lg kasih kucing saya universal kitten dan bahkan kucing ras saya juga doyan hehehe. Kalo boleh di telisik lg. Kira2 mengandung babi gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, soalnya kibble mirip sama kibble bunga Cuties Tuna. Coba deh dibandingkan, hehhe. Tp kok di mataku dan imajinasiku, ga mirip sama kucing ya bentuk nya? Huehehe.

      Thanks atas sharing nya.

      Blm ada info mengenai hal tsb.

      Delete
  4. Klo menurut sy mmg bentuknya mirip kepala kucing / micky mause, sy tdk punya kucing tp srg ksh mkn kucing, dr beberapa merk yg sdh sy cb, mmg universal yg plg disuka.

    Oya utk kemasan aslinya brapa kilo dan harga brapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak Rabbit, Mimin bantu jawab ya

      Untuk kemasan asli atau freshpack Universal saat ini hanya memiliki kemasan karungan 20 Kg yang kemudian Radio Kucing repack menjadi 1 Kg menggunakan kemasan ziplock. Untuk harga, kakak bisa langsung chat ke whatsapp Radio Kucing dengan klik ikon diatas ya :)

      Delete
  5. Apakah boleh di kasih makan buat kucing dewasa,ap Kudus buat kitten

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, untuk kucing dewasa sendiri bisa diberikan Universal Kitten ini. Atau kakak bisa mencoba dengan varian khusus adult nya

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Kak, mau nanya, mnurut kakak biar kitten kampung lebih gemuk dan bulu makin tebal bagus pakai universal, m*xi, atay fe***ite mother & kitten ya kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, masing-masing makanan kucing memiliki keunggulannya masing-masing ya.

      Untuk Universal sendiri memiliki varian khusus kitten dan adult, sedangkan Maxi bisa untuk semua usia kucing dan Felibite mother kitten khusus untuk kucing menyusui sekaligus dengan kittennya. Semoga membantu ya :)

      Delete
  8. Distributor Indonesia nya apa ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium