Cat Choize Kitten, Dry Food Dgn Rasa Tuna With Milk dan Bebas Babi

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan me-review makanan kucing merk Cat Choize. Makanan kucing ini adalah salah satu produk terbaru dari rajanya perusahaan makanan hewan, yaitu Perfect Companion. So, betul sekali, otomatis Cat Choize ini adalah sodara sepupu nya produk makanan kucing Meo. Oiya, jika di awal kemunculannya Cat Choize hanya ada varian adult yg memiliki kemasan warna hijau, kini Cat Choize juga ada varian Kitten nya lho, dan di branding dgn kemasan warna PINK yang unyu!

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Cat Choize Kitten.




Berbeda dengan Kakak-mya yaitu Cat Choize Adult yang memiliki berat 800 gram per kemasannya, Cat Choize Kitten memiliki berat 1 kg alias 1000 gram per kemasannya. Buat saya pribadi, jika sebuah makanan kucing dijual per 1 kg, jadi mudah buat membayangkan, menghitung, dan membandingkan kira-kira lebih murah atau lebih mahal merk yang mana sich harganya, hahahha. So, buat saya Cat Choize Kitten yang dikemas pas 1 kg ini adalah nilai plus! :)
Kemasan karung 20 kg nya ada ga?
Ada. Namun di dalam kemasan karung 20 kg itu pun isinya adalah 20 bungkus kemasan 1 kg, hehehehe.


Rasa Yang Tersedia
Sejauh ini makanan kucing merk Cat Choize Kitten hanya memiliki 1 rasa, yaitu rasa Tuna with Milk.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Kibble makanan kucing Cat Choize Kitten ini buat saya pribadi unik, yaitu bentuknya seperti tanda baca koma (,) namun kecil-kecil. Wangi makanan kucing ini juga semerbak, beneran deh.... Begitu dibuka kemasannya tercium wangi makanan kucing yang fresh. Juga kibble nya renyah. Menurut saya makanan kucing ini memang di desain dan cocok untuk kitten.


Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini informasi kandungan nutrisi dan bahan yang diambil kemasan makanan kucing Cat Choize Kitten:



Apakah Kucing Suka?
Jika teman-teman bertanya hal ini ke Si Belang, maka saya bantu jawab : SYUKKA, KOK ~
Dan kebetulan makanan kucing Cat Choize Kitten walaupun abrang baru di Radio Kucing (baru masuk awal tahun 2020, hehehe), udah dapat pelanggan setia yang emang cocok sama makanan kucing ini.

Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?Sejauh Si Belang mengkonsumsi makanan kucing ini, Si Belang tidak mengalami efek buruk seperti mencret atau pup tiba-tiba menjadi bau menyengat. Semuanya biasa-biasa saja. Oiya, anak kucing yg pada japrem ke sini juga suka :)

Adakah Kemasan Repack?
Sepertinya tidak ada, karena kemasan ecer terkecil dari makanan kucing ini adalah kemasan 1 kg gram yg sudah dikemas dari pabrik nya :)

Harga?
Cat Choize Kitten dijual Rp24.000/bks di Radio Kucing
DI toko atau lokasi lain bisa jadi berbeda :)

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Worthed to buy, Bro!
Ciyusan, deh!
Harga murah. Sudah dijamin No Pork alias Bebas Babi. Rasa Tuna dimana adalah rasa makanan kucing yang paling banyak disukai berbagai jenis kucing. Juga perusahaan yg memproduksinya jelas!

So, ragu apalagi?



Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

  1. Halo kak, dulu kitten aku umur 6bln suka banget sm dry food ini, tp sejak ada yg nendang dia dn kakinya terkikir dia cm mau makan wet food. Skrg udh sehat malah diare krn wet food, soalnya dia gamau makan kecuali di campur wet food. Bagaimana ya kak solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Anonymous, terimakasih sudah sharing sebelumnya.

      Mencampurkan dry food dan wet food yang dilakukan kakak sudah tepat, namun pemberiannya harus dengan takaran yang sesuai dan memiliki gizi yang lengkap dan seimbang ya kak

      Delete
  2. Disini saya hanya mau curhat sedikit tentang kucing2 ku.. Dulu sebelum covid aku bisa membawanya ke klinik swasta skrg bisnisku nggak ada kucing sakit tepaksa di rawat sendiri karna hospital hewan tutup.. Aku sedih sekali tadi malam kucing ku mati. Dia udah sakit selama sebulan lebi.. Kapan kah penerintah membukak kembali hospital biar jgn ada lagi kucing2 lain yg mati.. Kucing 12 ekor aku kutip di jalanan karna byk org kirang menyukai kucing kampung.. Aku sedih menengok keadaan kucing liar yg byk di musuhi org. Dtg aja mintak makan di halau jadi kemana dia mengadu lg? Sambil menulis aku nangis karna aku tak tai harus cerita dg siapa.. Maaf radio com ini bukan tempat curhat tp karna saya suka radip cpm ini makanya saya tulis disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sehati ya sobat,, punya petasaan yang sama persis, aku juga punya kebiasaan rescue kucing di mana aja,, walaupun di jkt aku ga bisa pelihara lagsg krn ku kosan,tapi selalu menyisihkan waktu utk mencari kucing yg lagi lapar.. Semoga perjuangan kita dan teman² lain nya berjalan terus yaa.. Para pajuang kucing liar

      Delete
    2. semoga dirimu sll diberkahi Allah y temanku, kita sesama cat lover hrs saling mendoakan semoga km sehat dan byk rezekinya aq jg punya kucing kampung hasil rescue dipinghir jln skrg dua2nya sdh dewasa alhamdulillah sehat .

      Delete
  3. Disini saya hanya mau curhat sedikit tentang kucing2 ku.. Dulu sebelum covid aku bisa membawanya ke klinik swasta skrg bisnisku nggak ada kucing sakit tepaksa di rawat sendiri karna hospital hewan tutup.. Aku sedih sekali tadi malam kucing ku mati. Dia udah sakit selama sebulan lebi.. Kapan kah penerintah membukak kembali hospital biar jgn ada lagi kucing2 lain yg mati.. Kucing 12 ekor aku kutip di jalanan karna byk org kirang menyukai kucing kampung.. Aku sedih menengok keadaan kucing liar yg byk di musuhi org. Dtg aja mintak makan di halau jadi kemana dia mengadu lg? Sambil menulis aku nangis karna aku tak tai harus cerita dg siapa.. Maaf radio com ini bukan tempat curhat tp karna saya suka radip cpm ini makanya saya tulis disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Unknown, terimakasih atas sharingnya. Dan terimakasih juga sudah membantu kucing-kucing di jalanan sana, semoga rezekinya lancar selalu :)

      Delete
  4. Disini saya hanya mau curhat sedikit tentang kucing2 ku.. Dulu sebelum covid aku bisa membawanya ke klinik swasta skrg bisnisku nggak ada kucing sakit tepaksa di rawat sendiri karna hospital hewan tutup.. Aku sedih sekali tadi malam kucing ku mati. Dia udah sakit selama sebulan lebi.. Kapan kah penerintah membukak kembali hospital biar jgn ada lagi kucing2 lain yg mati.. Kucing 12 ekor aku kutip di jalanan karna byk org kirang menyukai kucing kampung.. Aku sedih menengok keadaan kucing liar yg byk di musuhi org. Dtg aja mintak makan di halau jadi kemana dia mengadu lg? Sambil menulis aku nangis karna aku tak tai harus cerita dg siapa.. Maaf radio com ini bukan tempat curhat tp karna saya suka radip cpm ini makanya saya tulis disini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senasib dgn saya, awalnya saya ada usaha namun terpaksa berhenti krn covid, sekitar sebulan yg lalu tiba2 18 kucingku mati tanpa sempat saya bawa ke drh juga krn tidak ada uang, skrg kucingku tinggal 6 ekor yg selamat, semoga terus sehat... Kira2 ada rekomendasi merk makanan kucing yg bagus utk imun tapi harganya tidak mahal?

      Delete
  5. di jateng saya nemu 28rb. barusan aja beli buat kucing pdhl masi kitten 8bln blm sempet steril dah kebobolan hamil. waktu buka bungkusnya sih mpus langsung nyamperin dan di makan. semoga suka dan cocok deh. soalnya dia biasa makan equil kitten kalo ga optima seafood hehe

    ReplyDelete
  6. On the off chance that your cat persistantly pees in a similar spot take a stab at moving the litter plate to that territory for a couple of days and scour the floor with a cleaner that doesn't contain (alkali smells like pee to a feline and they may continue denoting that place). space cat backpack

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Mpus ku paling suka sama cat choize ini,, karna d toko nya lagi kehabisan stok, jd aku ganti produk nya sama yang lain.. Tpi sekarang pada diare 😭😭😭 gak mau tukar lagi,, padahal cat choize kesukaan mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Unknown, untuk pergantian makanan yang mendadak memang bisa menyebabkan diare kak. Saran Mimin, lakukan saran pergantian makanan lama ke makanan baru selama 7 hari ya kak :)

      Delete
  9. Cat choice bagus kemarin sempat mikir Gk bagus ternyata kucing ku kena virus dan diare Gk sembuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Unknown, terimakasih atas sharingnya :)

      Delete

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium