Tuesday, July 5, 2022

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Seperti biasa, kali ini Mimin penyegaran dulu nih, Mimin akan bagikan beberapa Cat Lovers yang sudah mengirimkan video unboxing setelah berbelanja dari Radio Kucing. Selamat kepada Cat Lovers yang masuk kedalam instagram Radio Kucing, karena berhak mendapatkan bonus jika Cat Lovers berbelanja kembali melalui Whatsapp Radio Kucing!

Ini dia beberapa Cat Lovers yang sudah terpilih :

Selamat kepada Kak Ratnadewi439, karena berhak mendapat bonus di orderan selanjutnya melalui Whatsapp.
Selamat kepada Kak Rifhanyuki, karena berhak mendapat bonus di orderan selanjutnya melalui Whatsapp.

Selamat kepada Kak 2010nabilakeysa, karena berhak mendapat bonus di orderan selanjutnya melalui Whatsapp.

Cat Lovers ingin mendapatkan bonus seperti mereka? Mimin ada satu syaratnya, loh. Gampang banget, Cat Lovers wajib membuat video unboxing jika berbelanja di Radio Kucing via online (packing dan ojek online). Kemudian kirimkan video tersebut ke Whatsapp Radio Kucing dan dapatkan bonusnya~

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Masih tentang posisi tidur si kucing, kali ini Mimin akan memperlihatkan pose-pose unik saat si kucing tidur, hihihi. Bukan kelakuan aja yang aneh, tapi kadang tidurnya juga, loh. Penasaran kan? Geser sedikit kebawah~

Daripada berlama-lama, langsung aja kita lihat pose tidur si kucing dibawah ini yuk!
Kalau pose yang satu ini kayaknya si kucing sering ngeliat kita tidur dalam posisi gini, telentang. Mungkin si kucing ngerasa lagi di spa, apalagi sambil kita pegang-pegang perut gemesnya, hihihi.
Kalau posisi ini biasanya dilakukan si kucing ketika sedang peregangan, kucing Mimin juga gitu. Apa gak pegel ya tidur tapi posisinya gitu? Kalau Mimin sih ngilu ngeliatnya, tapi gak heran karena kucing itu lentur.
Kalau posisi ini sedikit kayang dengan gaya, hihihi. Saking lenturnya, si kucing bisa tidur walaupun posisinya mau jatuh kaya gini, gemes banget.

Yang terakhir ada si kucing yang sampai ketiduran dalam posisi duduk kaya diatas, berasa capek sepulang kerja. Tapi kayanya si kucing capek karena abis makan banyak nih, hihihi. Kalau kucing Cat Lovers kayak gimana posisi tidur uniknya? Yuk langsung aja ceritain dibawah ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Holla Cat Lovers!

Selain makan, kesukaan si kucing itu adalah tidur. Tapi pernahkan Cat Lovers sadar kalau gaya posisi tidur si kucing itu berbeda-beda dan memiliki arti tersendiri? Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini ya!


Berikut ini adalah beberapa posisi tidur si kucing dan artinya, yaitu sebagai berikut :
  • Posisi terlentang
    sumber disini
    Posisi ini biasanya si kucing menunjukkan perutnya, yang artinya si kucing merasa nyaman dan aman. Serta memiliki hubungan yang baik dengan manusia di sekitarnya.
  • Posisi tidur miring/ menyamping
    sumber disini
    Posisi ini artinya si kucing merasa sangat nyaman berada di lingkungan sekitarnya.
  • Posisi meringkuk
    sumber disini
    Posisi meringkut seperti bulat sabit artinya si kucing sedang menghangatkan tubuhnya.
  • Posisi seperti roti dan tidur dengan mata tertutup
    sumber disini
    Posisi ini sebenarnya si kucing gak sepenuhnya tidur, tapi si kucing hanya rileks dan sedang bersantai namun tetap waspada.
  • Posisi menyembunyikan wajahnya
    sumber disini
    Posisi ini artinya si kucing tidak mau diganggu dan sudah jelas Cat Lovers jangan pegang-pegang si kucing, hihihi.
Kalau kucing Cat Lovers tidur dengan posisi yang mana nih? Atau si kucing punya posisi yang anti mainstream? Hihihi. Oh iya, Cat Lovers juga bisa melihat informasi ini berupa video dari instagram Radio Kucing disini :
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Monday, July 4, 2022

Holla Cat Lovers!

Gimana nih Cat Lovers? Udah lihat video sebelumnya? Ngerasa kesel gak sih, wkwkwk. Emang ya dilema antara ingin tidur tenang atau ingin ada si kucing yang bisa dipeluk, susah banget. Apalagi kita suka kasian liat si kucing mukanya memelas sambil liatin kita, rasanya pengen ajak tidur gitu.


Kalau Mimin sendiri, karena gak punya Pet Bed atau bantal gitu buat si kucing jadinya suka tidur bareng. Kadang si kucing suka tidur diatas sofa ruang tamu atau diatas kulkas, tapi tidur didalam rumah. Kalau Cat Lovers lebih ingin tidur bareng si kucing atau tidur bareng tapi di tempat yang beda gitu? Yuk langsung aja bisa ceritakan pengalaman Cat Lovers waktu tidur bareng si kucing di bawah ya!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Tidur bareng si kucing itu memang bikin nyaman dan adem, tapi pasti ada aja hal tak terduga pas kita lagi tidur. Kaya pengalaman Mimin nih, tengah malem minta keluar karena ingin pup/ pip. Jadi ngenganggu waktu tidur kita yang berharga kan? Hihihi. Emang ada-ada aja kelakuan ajaib si kucing tuh, apalagi kalau kucingnya gak cuma satu. Kaya video dibawah ini, lagi enak-enak tidur, anak-anak kucingnya malah main diatas kasur. Kalau Mimin sih akhirnya gak bisa tidur jadinya.


Daripada kesel sendiri, langsung aja kita lihat bareng-bareng. Dijamin bikin emosi sekaligus gemes karena tingkah anak-anak kucing ini, hihihi.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~