Thursday, January 23, 2014

Dear Cat People,
sebagai owner atas beberapa kucing, pasti kita sering bingung dan gundah gulana memikirkan apakah makanan kucing yang kita berikan kepada si Mpus cocok untuk si Mpus? Nah, buat Cat People yang sedang dilanda kebingungan untuk mengetahui apakah makanan kucing yang Cat People berikan untuk si Mpus di rumah sudah cocok atau belum, simak yuk tips dari Masbro AG.


Tips dari Masbro AG
Mungkin sedikit hal yang bisa saya share yang bisa dijadikan pertimbangan untuk, Cat People.
  1. Kualitas catfood berbanding lurus dengan harga 
  2. Saat mengganti cat food, perhatikan hal-hal yang kasat mata, seperti bobot tubuh kucing, lalu warna pup.
  3. Hentikan pemberian cat food yg sedang digunakan bila pup lembek atau kuning. Hal ini terjadi karena kandungan karbohidrat tinggi, begitu juga dengan pup cair. Biasanya saat memberikan cat food dengan kualitas yg lebih baik, pup akan berwarna coklat.
  4. Perhatikan juga pup kucing kita, pup yang dikeluarkan harus agak-agak basah (tidak terlalu kering).
Sekian yang bisa saya sharing.
Semoga bermanfaat.


Sincerly,

Masbro AG

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya) dan juga menyertakan nama narasumber (Masbro AG). Terimakasih.



========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D