Wednesday, January 22, 2014

Dear Cat People,
kali ini Radio kucing kembali membahas mengenai makanan kucing I'm Organic alias IMO. Namun kali ini Radio Kucing mencoba untuk merangkum pendapat-pendapat para Cat Lover mengenai makanan kucing yang digembar-gemborkan sebagai makanan kucing asli Indonesia. Untuk menjaga keaslian, maka akan disertakan link sumber dari review tersebut. Sebagian besar review ini bersifat pribadi dari penulis postingan dan sebagian besar screenshoot diambil dari forum Kucing Kita dan Kaskus.

Review Makanan Kucing I'm Organic

Sumber : disini

Sumber : disini

Sumber : disini


Sumber : disini

Sumber : disini

Nah, Cat People, bagaimana menurut Cat People mengenai produk makanan kucing I'm Organic? Ada yang yang punya pendapat senada? Atau ada yang punya pendapat berbeda? Share bareng kita yah :)

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

2 comments:

  1. Kucing ras dirumah juga kadang pakai IMO, karna harus selang seling pakai merk lain biar kucingnya gak bosen juga..
    N mereka sukaaaaaa n lahap makannya, walopun ngga slahap kalo lagi makan PP n RC tapi klo lagi keabisan ide mo ganti ato nyoba cf lain pasti mlihnya IMO lagi.. Pokonya masih layak untuk kucing ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas sharing pengalamannya masgan.
      semoga empus sehat selalu.

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D