Wednesday, January 22, 2014

Dear Cat People,
kali ini Radio kucing hadir kembali membahas semuah merk makan kucing bernama My Dear Cat, namun kali ini leih spesial! Kenapa? Karena pada review kali ini, Radio Kucing berkesempatan kembali featuring bersama Sista Ismi Febiyani, yeaah!! :D Seperti yang sudah diceritakan pada postingan sebelumnya, Sista Ismi Febiyani ini merupakan salah seorang cat lover yang hobi menulis. So, buat Cat People yang ingin menikmati puisi dan tulisan-tulisan karya Sista Ismi Febiyani, Cat People bisa mengunjungi blog-nya disini.

Makanan Kucing My Dear Cat
Pada beberapa postingan yang lalu, Radio Kucing sempat membahas mengenai makanan kucing merk My Dear Cat Kitten Fish & Milk Flavor yang selengkapnya bisa di baca disini. Dan pada postingan kali ini, Radio Kucing ingin berbagi mengenai kelebihan dan kekurangan makanan kucing My Dear Cat dari Sista Ismi Febiyani, here they are!

 Sumber : disini

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Menurut Sista Ismi Febiyani, kibble (biskuit) dari makanan kucing My Dear Cat tidak terlalu padat (keras) sehingga membuat kucing yang baru belajar makan, seperti kitten, mudah untuk mengunyah dan belajar untuk memakan makanan padat. Tekstur kibble (biskuit) yang seperti ini juga cukup baik untuk kucing-kucing senior yang terkadang sudah tidak bisa mengunyah secara maksimal.

Kelebihan My Dear Cat: 
- Harga masih terjangkau 
- Kibble tidak padat sehingga kitten dan kucing tua mudah mengunyah 

Kekurangan My Dear Cat: 
- Wanginya kurang menarik

Apakah kucing suka?
Dilihat dari review yang diberikan oleh Sista Ismi Febiyani, sepertinya wangi makanan kucing My Dear Cat memang kurang menarik untuk kucing. Hal yang serupa pun terjadi dengan kucing saya saat diberi makanan kucing My Dear Cat Kitten, kucing saya agak ogah-ogahan namun tetap menghabiskan makanan kucing ini. 

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini 
Bersumber dari review yang diberikan oleh Sista Ismi Febiyani, makanan kucing ini memiliki harga yang murah dan tekstur kibble (biskuit) yang tidak terlalu padat. Hal tersebut bisa menjadi salah satu pertimbangan penting untuk Cat People yang memelihara kucing kecil dan kucing senior, sehingga memudahkan dalam pembelian makanan kucing, jadi satu makanan kucing bisa untuk semua, baik kucing kecil maupun kucing senior.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)

Sincerly,

Radio Kucing featuring Sista Ismi Febiyani Christameria (@febbychrista)

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya) dan juga menyertakan nama narasumber (Sista Ismi Febiyani Christameria). Terimakasih
.



========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , ,

14 comments:

  1. Saya juga pake jio cf.. pup nya ga terlalu "menyengat" dan emang bener lahaaaap hap hap :D .. tapi di petshop langganan saya harganya 34rb/kg (perum tangerang)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, senangnya kucing makan lahap :)
      Varian Jio Cat Food nya sama dengan yg dibahas di laman ini bukan, Mas? :)

      http://radiokucing.blogspot.com/2014/01/review-makan-kucing-merk-jio-featuring.html

      Makasih informasi haganyanya, Mas.
      Saya tambahkan ke blog saya yah :3

      Delete
  2. hikz... trauma ngasi cf ber-merk my dear cat... 2 thn lalu, aku harus kehilangan kucing jantanku si Item krn mengkonsumsi makanan ber merk ini hampir setiap hari... kata dokter ia terkena batu ginjal... jadi di pipisnya ada pasir-pasir gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turut berduka atas kepergian si Item, Mbak.

      Delete
    2. Sebenr nya sih ga dr makanan jg mgj kucinnya krg minum x

      Delete
    3. Terima kasih atas sharingnya Agan Julia.

      Delete
    4. Mgkin kurang minum , selain itu gk sllu terus dikasih df kdag selingin sama wf .. jadi imbang ,

      Delete
    5. Thanks atas sharing nya Sis Ike :)

      Delete
  3. Kucingku sudah 4 tahun makannya merk my dear cat, tp dia sehat aja sich.., yg aku mo tanya apakah merek my dear cat halal..? Makasih...

    ReplyDelete
  4. Kucingku sudah 4 tahun makannya merk my dear cat, tp dia sehat aja sich.., yg aku mo tanya apakah merek my dear cat halal..? Makasih...

    ReplyDelete
  5. Kucingku sudah 4 tahun makannya merk my dear cat, tp dia sehat aja sich.., yg aku mo tanya apakah merek my dear cat halal..? Makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Indah.
      Senangnya mendengar Si Empus sehat-sehat yah :)
      Untuk mengecek halal nya suatu produk, coba liat kemasan belakang nya Sis. Biasanya kalau dari Malaysia ada tulisan "Suci Bersih" nya :)

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D