Thursday, January 23, 2014

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi kembali mengenai review makanan kucing bernama NutriSource. Kali ini Radio Kucing nggak sendirian, karena kali ini Radio Kucing kedatangan kontributor istimewa seorang pria misterius yang agak pemalu bernama Masbro AG, yeeeahh! :D


Makanan Kucing NutriSource
Seperti yang sudah dibahas pada postingan sebelumnya mengenai kemasan makanan kucing NutriSource, terdapat beberapa versi kemasan makanan kucing NutriSource. Nah kebetulan, Masbro AG selama ini selalu dapat makanan kucing NutriSource kemasan yang memiliki kombinasi warna putih-biru (rasa salmon chiken liver) atau putih-ungu (rasa chiken & rice). 

Sumber : disini

Menurut Masbro AG terdapat perbedaan diaatara kedua varian tersebut. Berdasarkan sumber website, perbedaan kedua varian tersebut terdapat pada jumlah kalori. 

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Bentuk kibble (biskuit) dari makanan kucing NutriSource adalah berbentuk segitiga dan lembut. Menurut Masbro AG,  bau dari kibble (biskuit) ini tidak terlalu harum menggoda wanginya di hidung manusia. Kalau untuk rasa sendiri sepertinya tidak ada perbedaan diantara kedua varian di tas. Dari pengalaman pribadi Masbro AG, kucing perliharaan Masbro AG kurang begitu lahap saat menikmati makanan kucing ini, terkesan sedikit terpaksa untuk memakannya. Kucing perliharaan Masbro AG cenderung lebih memilih makanan kucing merk Wh***as yang baunya lebih amis. 

Bagaimana Efek Makanan Pada Kucing?
Menurut Masbro AG, efek makanan kucing NutriSource akan terlihat nyata saat diberikan kepada kucing yang sedang dalam masa pertumbuhan (kitten/anak kucing), salah satu efeknya adalah kucing terlihat lebih cepat besar diiringi dengan bobot badan yang juga meningkat. 

Oiya, selain banyaknya kelebihan dari kandungan bahan dan nutrisi makanan kucing ini, terdapat pula beberapa kekurangan, antara lain terdapat pada kemasan produknya. Kenapa? Kemasan bagian luar dari produk makanan kucing ini merupakan kertas recycled (daur ulang) dan bagian dalamnya berupa lapisan plastik tipis yang mudah sobek.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)

Sincerly,

Radio Kucing featuring Masbro AG

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya) dan juga menyertakan nama narasumber (
Masbro AG). Terimakasih.



========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

3 comments:

  1. sekarang kemasannya udh bagus bgt kawan2...menarik dan ga gampang robek

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D