Wednesday, January 22, 2014

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi mengenai makan kucing merk Star Pro. Menurut hasil penjelajahan di dunia maya, selain memproduksi makanan untuk kucing, Star Pro juga memproduksi makanan untuk anjing. Dan jika dilihat dari website Star Pro, bisa dinilai sepertinya pada awalnya makanan hewan ini menkhususkan diri pada spesialisasi makanan anjing, hal ini bisa terlihat dari lebih banyaknya varian makanan anjing yang ditawarkan dibandingkan varian makanan kucing yang hanya terpajang 1 produk di website-nya.

 Sumber : disini

Oiya, dalam artikel kali ini, Radio Kucing dibantu oleh salah kontributor yang hobi menulis sekaligus Cat Lover sejati bernama Sista Ismi Febiyani. Seperti yang sudah diceritakan pada postingan sebelumnya, Sista Ismi Febiyani ini merupakan salah seorang cat lover yang hobi menulis. So, buat Cat People yang ingin menikmati puisi dan tulisan-tulisan karya Sista Ismi Febiyani, Cat People bisa mengunjungi blog-nya disini.

Penampakan Kemasan Produk
Selama ini, setelah beberapa kali mengunjungi beberapa Pet Shop yang bebeda, Radio Kucing menemukan dua jenis kemasan makanan kucing Star Pro, yaitu kemasan karungan dan kemasan repack plasti (dikemas ulang).

Sumber : disini

Rasa Yang Tersedia
Berdasarkan penelusuran di website Star Pro, hanya terdapat satu jenis rasa yang tersedia untuk makanan kucing merk Star Pro, yaitu Star Pro Premium Feline.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Menurut Sista Ismis Febiyani, Star Pro Premium Feline memiliki tekstur kibble (biskuit) yang padat sehingga kitten dan kucing tua susah mengunya. Padahal menurut website Star Pro, makanan kucing Star Pro Premium Feline ini bisa dikonsumsi untuk anak kucing dan kucing dewasa, maka seharusnya tekstur kibble (biskuit) lebih eatable atau empuk.

Kandungan Bahan-bahan & Nutrisi

Berikut ini adalah bahan-bahan dan nutrisi yang terkandung dalam makanan kucing Star Pro Premium Feline (sumber : disini):

Translate Bahan-bahan :
Ground yellow corn, unggas-produk makanan, gluten tepung jagung, lemak unggas (diawetkan dengan tokoferol campuran dan ascorbyl palmitate), bungkil kedelai, tepung gandum, bit pulp, lesitin, whey dikeringkan, rasa ayam alami, kalium klorida, dl-metionin, bir kering ragi, kalsium karbonat, garam, asam fosfat, asam askorbat, vitamin A asetat, suplemen vitamin D3, vitamin E suplemen, suplemen vitamin B12, riboflavin suplemen, niacin, kalsium pantotenat, kolin klorida, sodium bisulfit kompleks menadione (sumber aktivitas vitamin K), asam folat, biotin, tiamin mononitrate, pyridoxine hydrochloride, natrium selenite, l-lisin, taurin, kalsium iodat, seng sulfat, mangan sulfat, besi sulfat, tembaga sulfat.

Translate Jaminan Analsis :
Protein mentah, min. 30,00%
Crude Fat, min. 15,00%
Serat Kasar, max. 3,50%
Moisture, max. 10,00%
Ash, max. 6,00%
Magnesium (Mg), max 0,12%

Kekurangan dan Kelebihan
Menurut Sista Ismi Febiyani, terdapat beberapa kekurangan dan kelebihan dari produk makanan kucing Star Pro. Yuk, kita simak bersama :)

Kelebihan Star Pro Premium Feline : 
- Kucing lahap 
- Wanginya enak 
- Pup padat 
- Harga masih terjangkau 

Kekurangan Star Pro Premium Feline
- Kibble padat sehingga kitten dan kucing tua susah mengunyah

Apakah Kucing Suka?
Menurut Sista Ismi Febiyani, makanan kucing merk Star Pro Premium Feline ini membuat kucing makan dengan lahap. So, bisa jadi alternatif untuk Cat People yang ingin mencari makanan alternatif untuk kucing yang membuat kucing makan lebih lahap.

Bagaimana Efek Makanan Pada Kucing?
Menurut Sista Ismi Febiyani, makanan kucing merk Star Pro Premium Feline ini tidak membuat kucing mencri-mencri dan pup kucing tetap padat. So, makanan kucing Star Pro Premium Feline bisa jadi pertimbangan untuk Cat People yang kucing-nya yang kadang mencri-mencri saat mengkonsumsi makanan kucing merk tertentu. 
 

Apakah Kucing Suka?
Menurut Sista Ismi Febiyani, kucing-kucing peliharannya suka dan doyan dengan produk ini. Selain itu makanan kucing merk Star Pro Premium Feline ini membuat kucing makan lahap-hap-hap!Wangi makanan kucing ini juga sepertinya memang menarik untuk para kucing, jadi makannya lahap-hap-hap.

Adakah kemasan repack?
Dari percanrian di dunia maya, salah satu penjual online makanan kucing Star Pro Premium Feline menjual makanan kucing ini dengan kemasan karung 9kg (kemasan asli) dan kemasan repack (dikemas ulang) seberat 1kg.

Harga?
Untuk harga makanan kucing merk Star Pro Premium Feline, Cat People bisa mendapatkannya mulai harga 28rb-30rb/kg untuk kemasan repack dan untuk kemasan 1 karung seberan 9kg bisa didapatkan mulai harga 255kg.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini 

Makanan kucing ini memiliki murah dan membuat kucing lahap. So, makanan kucing ini bisa jadi pertimbangan untuk Cat People yang kebingungan mencari makanan kucing alternatif yang bisa membuat kucing doyan makan.



Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)


Sincerly,

Radio Kucing featuring Sista Ismi Febiyani Christameria (@febbychrista)

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya) dan juga menyertakan nama narasumber (Sista Ismi Febiyani Christameria). Terimakasih.




========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , , ,

19 comments:

  1. tempat beli star pro dengan harga murah di bandung dimana yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di saya.
      SMS ajah untuk pembelian :)

      Delete
    2. Minta alamat atau contact person nya. Atau smskan ke no. 081221800052

      Delete
  2. Halo Mas Hilman, apa kabar? Mas Hilman bisa langsung mengSMS ke nomer radio kucing, sudah ada nomor telp kami di website ini. silahkan di cek :) terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Saya punya star pro repack 500gr. Baru beli kmrn.. Tapi kucing saya gak suka. Klo bisa saya mau barter yg merk lain.
    Saya lg cari makanan kitten persia yg agak terjangkay harganya.
    Kmrn mau nya cuma royal canin sama first choice. Hikkss.. 400gr ga sampe sminggu habis.

    ReplyDelete
  4. Hallo radio kucing.. sukses ya... tolong dong kslsu mau beli stat pro yg murah dimana..????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Pak Masri.
      Mohon maaf untuk saat ini belum ada info.
      Bapak bisa mulai hunting dulu dari beberapa pet shop yang ada di sekitar rumah Bapak. Semoga ketemu ya, Pak :)

      Delete
  5. Hai, kak... sedikit koreksi aja di bagian kelebihan dan kekurangan. Judulnya star pro, tapi bawa bawa jioπŸ˜‚ semoga kedepan bisa lebih teliti lagi, yah kak.. Mata aku risih bacanya, dan jadi mikkr juga. Kasian yg lain bacanya mungkin jadi bingung—meski sebentar. Tapi nggak ada yang ngoreksi, sayang... udah itu aja. Saya selalu kesini kalo mau cari cari review kucing, sayang bukan tinggal dibandung. Jadi gak bisa order di juwies, ongkirnya mesti mahal πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di rubah... makasih ya udah ngingetin.
      Sorry ya jadi bikin risih...

      Delete
  6. Hai, kak... sedikit koreksi aja di bagian kelebihan dan kekurangan. Judulnya star pro, tapi bawa bawa jioπŸ˜‚ semoga kedepan bisa lebih teliti lagi, yah kak.. Mata aku risih bacanya, dan jadi mikkr juga. Kasian yg lain bacanya mungkin jadi bingung—meski sebentar. Tapi nggak ada yang ngoreksi, sayang... udah itu aja. Saya selalu kesini kalo mau cari cari review kucing, sayang bukan tinggal dibandung. Jadi gak bisa order di juwies, ongkirnya mesti mahal πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih koreksinya.
      sorry maklum ngetik dan ngelola blog sendiri, jadi kadang ada salah tulis, ngga ada editor soalnya. sorry ya jadi bikin risih gitu.

      makasih ya. sekali lagi maaf jadi bikin risih.

      Delete
    2. Sudah di rubah... makasih ya udah ngingetin.

      Delete
  7. kalo banyak makan logikanya kucing jadi gemuk, betul gak sih makanan ini bisa bikin gemuk ?

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Biasanya makanan kucing yang mengandung garam jadi lebih menggugah selera kucing, sayangnya garam ga bagus buat mereka. Mungkin perumpamaan nya sama kayak msg kali ya,enak tapi ga baik buat kita.

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D