Saturday, February 8, 2014

Dear Cat People,
ngomong-ngomong pengen nggak sih, Cat People punya kucing dengan bulu sehat, indah, dan bersinar? Ahh, owner mana sih, yang nggak mau, iya nggak? Ada banyak cara yang ditempuh oleh Cat People untuk mewujudkan impian agar si Kucing memiliki bulu yang sehat, indah, dan bersinar, salah satunya dengan cara pemberian vitamin secara berkala untuk si Kucing. Nah, kali ini Radio Kucing akan berbagi mengenai pengalaman dengan salah satu vitamin pertumbuhan bulu kucing dengan merk Ketwol Drops.

Awal mula mengenal vitamin ini adalah saat kucing dirumah terkena balada bulu rontok. Akhirnya saya dan pacar saya berinisiatif untuk mencari cara bagaimana menghentikan rontok bulu si Kucing, dan akhirnya dari rekomendasi pemilik Pet Shop langganan kami, disarankan untuk menggunakan vitamin Ketwol Drops.

Penampakan Kemasan Produk
Sejujurnya, vitamin ini adalah vitamin pertama yang diberikan kepada si Kucing sejak kucing ini ditemukan. Vitamin ini sebulan pasca kucing saya ditemukan di salah satu Pet Shop dekat tempat tinggal saya. Berikut penampakan vitamin Ketwol Drops :

Sumber : @juwies

Komposisi Vitamin Ketwol Drops
Vitamin Ketwol Drops memiliki kmposisi sebagai berikut :
  • Vitamin B1 - 3mg
  • Vitamin B2 - 9mg
  • Vitamin E - 2mg
  • Nicotinamide - 6mg
  • Panthothenate - 12mg
 
Sumber : @juwies


Manfaat Vitamin Ketwol Drops
Sesuai dengan tagline vitamin ini yang bisa dibaca pada kemasannya, yaitu "Vitamin Pertumbuhan Bulu Kucing", maka bisa kita simpulkan bersama bahwa manfaat dari vitamin ini lebih menitik beratkan pada bulu kucing, terutama pertumbuhan bulu kucing yang mengkonsumsi vitamin ini.

Pada kemasan Ketwol Drops juga tercantum claim manfaat dan indikasi yang terjadi jika kucing mengkonsumsi vitamin ini secara rutin dan berkala, manfaat dan indikasi tersebut bisa terlihat pada gambar berikut :

Sumber : @juwies

Manfaat Vitamin Ketwol Drops :
  • Mempercepat pertumbuhan bulu
  • Bulu mengkilat, lembut, dan panjang
  • Mencegah bulu rontok
Aturan Pakai Vitamin Ketwol Drops
Aturan pakai yang tercantum pada kemasan Vitamin Ketwol Drops adalah pemberian 2-3 tetes pada kucing setiap hari.


Sumber : @juwies


Harga
Dulu saat pertama kali memelihara kucing, saya membeli Vitamin Kucing Ketwol Drops seharga 25rb. Namun saya memukan penjual online yang menjual Vitamin Kucing Ketwol Drops seharga 35rb - 55rb per satuannya. Wah, beda harganya lumayan juga ya, Vroh! -____-

Nah, sekarang bagi Cat Lover yang ingin mencoba memberikan vitamin ini ke kucing kesayangan di rumah, bisa mendapatkannya di Radio Kucing dengan harga Rp17.00/botol. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak yang tersedia di bawah, yah... ^^



KETWOL DROPS
cuma Rp17.000 aja di Radio Kucing 

Eka Farma Semarang
Kesan saya pada vitamin ini awalnya agak ragu. Ini beneran vitamin kucing asli dan bukan palsu alias abal-abal? Kesan ini muncul karena kemasan alias packaging dari produk ini begitu sederhana dan terkesan sangat "merakyat". Sungguh berbeda dengan vitamin kucing lain yang diimpor dari luar negeri. Tapi setelah mencari informasi di dunia maya, saya menemukan website dari perusahaan Eka Farma sang produsen dari Vitamin Ketwol Drops. 



Tapi sayangnya, website-nya tidak bisa diakses.


Namun, saya menemukan blog wordpress dan akun Facebook dari Eka Farma yang berisi beberapa informasi tentang produk yang mereka produksi. Dari akun Facebook dan blog tersebut saya mendapatkan informasi bahwa Eka Farma adalah sebuah perusaan dalam negeri asli Indonesia yang bergerak dalam bidang pakan hewan dan obat-obatan hewan. Selain memproduksi vitamin/obat untuk kucing, Eka Farma juga memproduksi obat-obatan untuk anjing, kelinci, babi, dan hewan ternak lainnya. Menurut saya, informasi yang disediakan di blog Eka Farma sudah cukup komplit, namun entah mengapa tampilan blog nya kurang rapi sehingga menyulitkan untuk dibaca.


Namun, dibalik kemasan produk yang sederhana, website yang tidak bisa diakses, akun Facebook yang sepertinya tidak aktif digunakan, dan blog yang tampilannya kurang enak dibaca, saya pribadi sangat mendukung produk Eka Farma, salah satu alasannya adalah : INI PRODUK DALAM NEGERI ASLI INDONESIA, VROH! Kalau bukan kita, siapa lagi yang bisa ikut mengembangkan usaha dalam negeri. Semoga kedepannya Eka Farma bisa mengembangkan kualitasnya :)

Efek Vitamin Ketwol Terhadap Kucing
Sejauh ini saya belum melihat perubahan signifikan terhadap kucing saya, karena pemberian vitamin sempat saya hentikan saat kucing saya sakit cacingan sampai berdarah-darah, setelah cacingannya sembuh kucing tersebut hamil dan saya agak parno dalam memberikan vitamin atau obat-obatan, jadi saya hentikan semua vitamin dan obat-obatan. Baru sebulan yang lalu si Kucing melahirkan, sepertinya saya akan mulai memberikan Vitamin Ketwol Drops lagi. Semoga hasilnya baik dan memuaskan :)

Testimoni Konsumen Radio KucingBerikut ini adalah beberapa testimoni dari konsumen Radio Kucing yang merasa puas menggunakan vitamin Ketwol ini :)



Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Vitamin Kucing Ini 
Ini produk Indonesia, harga murah, dan bau dari vitamin ini harum. Asli, harum-nya enak dan menenangkan! Saya pribadi merasa bahwa bau dari vitamin kucing ini seperti minyak VCO, namun cairannya tidak sekental minyak VCO, lebih encer dan mudah diteteskan. Saat kucing diberikan vitamin ini pun nggak dimuntahkan kembali, cuman keliatan kucing "menyep-menyep" saja, hahaha.


Sincerly,

Radio Kucing  - @juwies


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , , , , , ,