Saturday, April 26, 2014

Dear Cat People,
pada postingan kali ini Radio Kucing akan me-review sekaligus berbagi pengalaman mengenai makanan kucing merk Gourmet. Yuk, disimak :D

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produknya:
Sumber : @juwies

Rasa Yang Tersedia
Makanan kucing Gourmet yang saya temui hanya memiliki 1 jenis rasa, yaitu Ocean Fish Seafood Tuna.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Bentuk dan tekstur makanan kucing Gourmet mirip dengan makanan kucing King C*at. Teksturnya tidak terlalu keras untuk kitten yang baru belajar makan dan tidak terlalu terdengar krauk-krauk. Berikut ini adalah foto perbandingan makanan kucing Gourmet dengan Kitikat Seafood Flavour:

 Sumber : @juwies

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Kandungan Bahan-bahan
Corn, Corn Gluten Meal, Soy Bean Meal, Poutlry Meal, Broken Rice, Fish Meal, Poultry fat, Tallow, Digested Animal Protein, Vitaimn and Mineral, Salt, Choline Chloride, Dicalcium Phospate, Pal, Stearine, Taurine, Gilucomannan Protein, Vitamin C, Propionic Acid, and Vitamin E.
Kandungan Nutrisi
Protein 30%
Fat 8.5%
Fiber 4.5&=%

Apakah Kucing Suka?
Yups, kucing-kucing peliharaan saya suka dan menikmati makanan kucing ini.

Bagaimana Efek Makanan terhadap Kucing?
Tidak ada efek berarti pada kucing-kucing peliharaan saya. Yang pasti pup mereka bagus, tidak mencri dan tidak berubah warna.

Adakah Kemasan Repack?
Yups, ada. Terdapat kemasan repack 500gram dan 1kg.

Harga?
1 karung 12kg = Rp460.000
500gram = Rp18.500 - Rp20.000
1kg = Rp36.000 - Rp40.000

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
MURAAAHHH!!
Harganya termasuk murah dan lokasi penjualnya dekat dengan saya tinggal. So, kalau keuangan sedang tidak memungkin (alias bokek) saya membeli makanan kucing ini untuk kucing-kucing dirumah. Selain itu makanan kucing merk Kitikat juga saya jadikan campuran tambahan untuk makanan kucing super premium yang biasa dikonsumsi oleh kucing-kucing dirumah. Yaaaaah, ceritanya ini mah penghematan, huehehhe. (Ingin tau tips and triks tentang bagaimana cara menghemat makanan kucing, bisa dibaca disini.)

Sincerly,

Radio Kucing  - @juwies
NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D