Thursday, August 7, 2014

Dear Cat Poeple,
kali ini Radio Kucing akan berbagi review makanan kucing merk Sportman's Pride. Merk ini memang bukan merk yang umum bagi sebagian besar Cat Lover. Saya pribadi baru menemukan 2 toko yang menjual Sportman's Pride di Kota Bandung dan Kota Cimahi dan kedua toko tesebut adalah 'bersaudara', hehehe.

Berdasarkan informasi dari website http://www.sportsmanspride.net , sekarang ini sepertinya varian makanan kucing merk Sportman's Pride berubah nama menjadi Omega Pride Button and Bows. Namun, kandungannya tetap sama, kok :) Selain menjual makanna kucing, merk Sportman's Pride juga menjual makanan anjing juga. Merk ini adalah produk dari USA.

Penampakan Produk
Berikut ini adalah penampakan produk saat masih bermerk Sportman's Pride. 



Berikut ini adalah penampakan produk saat sudah menjadi merk Omega Pride - Buttons and Bows (namanya cute banget yah! :3)


Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Bentuk dari makanan kucing Sportman's Pride / Omega Pride berbentuk seperti pil berbentuk bole kecil yang dibagi dua. Berwarna coklat kopi tua dengan bau khas yang cukup menyengat. Kalau ada pertanyaan lebih menyengat mana antara makanan kucing Blackw**d dan makanan Sportman's Pride / Omega Pride, maka jawabannya adalah menyengatnya hampir sama. Mengganggu hidung manusia dan menggoda hidung kucing, xixixixi.

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi dari makanan kucing Sportman's Pride / Omega Pride.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
Sumber : website Sportman's Pride

Update November 2015:
Saat Radio Kucing mengecek kembali link website makanan kucing Sportman's Pride, Radio Kucing menemukan pembeharuan di halaman tersebut. Berikut ini adalah informasinya:

Klik pada gambar untuk memperbesar.
Sumber : http://www.sportsmanspride.net/#!cat-food/c1l1s


Apakah kucing suka?
Howaaa, suka banget. Respon kucing-kucing saya pada semangat banget kalau saya restock makanan kucing ini.

Bagaimanakah Efek Makanan Terhadap Kucing?
Salah satu hal yang bikin saya takjub dan akhirnya memutuskan untuk mereview makanan kucing ini ke blog adalah bahwa tidak terjadi 'fase mencret' pada saat saya memberikan makanan kucing ini ke kucing saya. Padahal pada saat itu saya memberikan makanan kucing ini langsung pada kucing-kucing saya tanpa mencampur dengan makanan kucing lamanya. Feses yang dihasilkan oleh kucing-kucing saya saat mengkonsumsi makanan kucing ini juga kering, padat, dan bagus, hal tersebut menjadi benefit untuk saya sehingga lebih mudah dalam membersihkan kotoran kucing di-litter box. Selain itu wanginya yang menggoda juga membuat kucing saya makan dengan lahap.

Harga?
900gram = 49rb
Tersedia juga dalam kemasan 18kg.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini 
Untuk harga yang ditawarkan, protein yang dikandung dalam makanan kucing Sportman's Pride / Omega Pride cukup tinggi. Juga dengan kandungan Fat yang cukup tinggi yaitu 19% sangat bagus buat penggemukan. Selain itu harganya juga cukup murah dan hasilnya memuaskan di kucing saya, daaaaaaan... Si Kucing suka! :3


Semoga tulisan ini bermanfaat.

Tulisan ini dibuat sesuai dengan pengalaman pribadi dan dapat bersifat subjektif. Tulisan yang dikutip dari beberapa sumber adalah asli dari sang penulis, bukan dari Radio Kucing.


Sincerly,

Radio Kucing  - @juwies


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D