Sunday, January 18, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing ingin mencoba menawarkan botol minum, hihihihi
Botol minum yang ditawarkan kali ini adalah  Botol Minum Hello Kitty! :D
Cucoks banget nih buat Cat People atau bisa juga dijadikan hadiah/kado untuk orang tersayang (apalagi kalau orang nya suka kucing / Hello Kitty, jadi berbunga-bunga deh dikasih hadiah ini, hahaha)

Nah, nah, nah...
Dari pada penasaran, yuks diliat..
Dipilih dipilih dipilih...

Botol Minum Hello Kitty
Berikut ini foto-foto botol minum Hello Kitty yang unyu-unyu ~
Terdapat berbagai macam pilihan model yang bisa dipilih oleh Cat People :



 Sumber : @juwies

Aman digunakan nggak?
Aman, dongs!
Bahan plastik yang digunakan oleh botol minum ini juga bukan yang abal-abal.
Sudah food grade dan aman digunakan. Botol minum ini di produksi oleh Technoplast, lho.

Siapa itu Technoplast?
Didirikan oleh 3 bersaudara pada tahun 1997, Technoplast sekarang bertujuan untuk menjadi produsen rumah tangga terbesar di Indonesia. Didukung oleh pabrik-pabrik teknologi 2 hi, lebih dari seribu karyawan dan lebih dari 15 tahun pengalaman, Technoplast siap untuk memenuhi impian berkualitas tinggi namun produk rumah tangga bergaya. Tidak hanya lokal, kami juga membidik pasar internasional dan siap untuk go global.
Website : http://www.technoplast.co.id/

Oiya, dengan menggunakan domain co.id , bisa dipastikah bahwa perusahaan ini sudah legal di Indonesia, karena mengurus domain co.id harus sudah memiliki dokumen hukum lengkap :)

Bergarasi kah?
Iyes!
Botol minum ini bergarasi seumur hidup anti pecah dari Technoplast.
Sumber : @juwies

Harga?
Only Rp26.700,-

Harga termurah!! :D

Ingat ingat, botol minum ini bukan botol minum yang menggunakan plastik abal-abal dan nggak jelas siapa produsennya. Harga yang dijual di blog ini sudah sangat murah dan bisa dibilah termurah untuk pembelian eceran :)
Saya pribadi sudah cek ke beberapa swalayan besar bahwa botol minum Hello Kitty yang kapasitasnya kecil saya sudah dijual di atas 20rb dan bahan plastiknya tidak sebagus buatan Technoplast dan tidak diketahui siapa produsennya. Kemudian saya cek di swalayan lain, harga botol minum Hello Kitty dari technoplast di jual 40ribuan, sedangkan di toko online ada yang mejual 35rb bahkan lebih. So, apakah masih ragu bahwa ini yang paling murah? :)

Kesimpulan
Kurang apalagi coba? :v
Sudah murah, bergaransi, bahannya aman digunakan. kapasitas botol minum yang cukup besar namun nggak kegedean buat dibawa, modelnya unyu dan lucu, juga harganya murah?

Kurang apalagi.... Xixixixi.

Oiya, yang mau liat foto-foto botol minum tersebut, bisa langsung menghubungi Radio Kucing melalui Whatsapp dan Pin BB. Nanti foto-fotonya akan dikirimkan.

Juga yang ingin menjadi dropshipper atau ingin menjual botol minum ini kembali juga bisa menghubungi Radio Kucing melalui Whatsapp dan Pin BB. Nanti foto-foto tanpa watermark akan dikirimkan.


Yuuukk, diborong :D


Salam,

Radio Kucing.

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D