Wednesday, January 7, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing I'm Organic KBM (Kitten, Baby, and Mom). Seperti yang kita ketahui, bahwa makanan kucing merk IMO (istilah lain yang digunakan untuk menyebut makanan kucing merk I'm Organic) adalah makanan kucing yang digembar-gemborkan berasal dari Indonesia. Di Bandung sendiri, makanan kucing ini cukup mudah ditemukan dan banyak memiliki agen penjualan, namun biasanya tidak ditemukan di petshop, namun di agen-agen yang memang khusus menjual makanan kucing merk IMO. Selain IMO KBM, Radio kucing juag sudah pernah membahas jenis-jenis makanan kucing merk IMO lainnya. Untuk Cat Poeple yang ingin membaca lebih lanjut varian makanan kucing IMO lainnya, bisa mengunjungi link berikut : klik disini

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing I'm Organic KBM (Kitten, Baby, and Mom) :

Sumber : @juwies

Rasa Yang Tersedia
Rasa yang tersedia untuk varian I'm Organic KBM (Kitten, Baby, and Mom) hanya ada 1 rasa.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Berikut ini adalah gambar bentuk makanan kucing I'm Organic KBM (Kitten, Baby, and Mom):

http://i.ytimg.com/vi/0thmrE6D7_I/hqdefault.jpg
Gambar seekor kucing yang sedang menyantap makanan kucing I'm Organic KBM (Kitten, Baby, and Mom)
Sumber : disini.
Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah daftar kandungana bahan-bahan dan nutrisi yang terkandung di dalam makanan kucing I'm Organic KBM (Kitten, Baby, and Mom) :

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan gambar.
Sumber : @juwies

Adakah Kemasan Repack?
Tidak semua pet shop atau agen yang mejual I'm Organic memiliki kemasan repack dari makanan kucing ini. Namun ada beberapa pet shop yang memang sengaja menjual makanan kucing ini dalam bentuk repack.

Harga?
1 kemasan makanan kucing I'm Organic KBM (Kitten, Baby, and Mom) seberat 1.8kg kemasan fresh pack bisa didapatkan mulai harga Rp.125rb.

Kesimpulan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Makanan kucing ini memiliki kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang cukup baik dan cukup menggoda dikelasnya. Selain itu, makanan kucing ini juga berasa dari produsen Indonesia. Tidak ada salahnya jika kita mulai menggunakan produk Indonesia demi mendukung kemajuan produk Indonesia. Jika memang berkualitas dan harganya juga oke ditambah Si Kucing juga suka dan cocok dengan makanan kucing ini, tidak ada salahnya Cat People bisa menggunakan makanan kucing ini untuk kucing-kucing kesayangan di rumah :D

Sumber : @juwies


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , , , ,

11 comments:

  1. Informasi dr RadioKucing sangat membantu, trimakasih buat penulisnya.
    Kalau mau beli IMO KBM diBandung dimana ya mbak? Baru pengen nyobain. Atau ada temen2 CL yg bisa bantu ksh info yg jual produk ini di Bandung? Makasih sebelumnya. Salam CatLover :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf br balas, Mas.
      Ayo ayo cat lover bandung, ada yg tau beli dimana?
      Jika Mas Gobel kesulitan menemukan IMO, bisa juga nitip minta tolong dibelikan oleh Radio Kucing. Nanti bisa dikirim ke tampat Mas Gobel.

      Delete
  2. Informasi dr RadioKucing sangat membantu, trimakasih buat penulisnya.
    Kalau mau beli IMO KBM diBandung dimana ya mbak? Baru pengen nyobain. Atau ada temen2 CL yg bisa bantu ksh info yg jual produk ini di Bandung? Makasih sebelumnya. Salam CatLover :)

    ReplyDelete
  3. Halo, saya pengguna IMO KBM untuk kucing persia 8 bulan dan 2 bulan untuk kitten kampung, sejauh ini, hasilnya adalah bagus2 aj, bulu masih bagus, gak rontok, bersinar, makin gemuk dan pup padat. Tapi mereka jadi rakus2 banget, sehari bisa 3-4 sendok Attack..Sekarng mau coba blackwood/nutrisource campur IMO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Agung.
      Terima kasih sudah berbagi pengalaman dengan Radio Kucing.
      Keren banget kucing-kucing nya makan makanan super premium semua, campuran nya pun tetep super premium. Semoga empus-empus nya semakin wonderfull dan sehat selalu yah :)

      Delete
  4. Minta informasi kalau di Bogor beli di mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa coba mengunjungi pet shop - pet shop yg ada di Bogor, Sis. Atau utk jawaban yg lbh akurat, bisa bertanya di forum Cat Lover yg basis nya di Bogor, misalnya di Kaskus atau di Facebook. Semoga membantu...

      Delete
  5. di daerah Cilangkap Cipayung jakarta timur yg jual IMO dimana yak .... thanks

    ReplyDelete
  6. Cari IMO di Bandung dimana ya? mohon infonya, terima kasih

    ReplyDelete
  7. Makanan IMO ini bisa untuk kucing yg bermasalah dengan kencing ga si? Karna saya biasanya pake Royal Canin Urinary yg S/O. Tapi harganya terkadang suka ga hersahabat klo keuangan lg cekak. Tolong di jawab ya para CL.

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D