Tuesday, March 24, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing Blackwood Adult Blackwood Adult Chiken Meal & Brown Rice Recipe. Blackwood adalah sebuah perusahaan berbasis kekeluargaan yang mengolah dan memproduksi makanan kucing di Ohio, Amerika Serikat. Mereka sudah menjalankan bisnis makanan untuk hewan peliharaan ini dalam 3 generani selama lebih dari 30 tahun. Selain memproduksi makanan kucing, Blackwood juga memproduksi makanan untuk anjing dan anak anjing (puppy). 

Makanan kucing Blackwood tersedia untuk kucing adult (dewasa) dan kucing kecil (kitten). Nah, pada postingan kali ini kita khusus membahas makanan kucing Blackwood Adult, yah :3

Oiya, makanan kucing Blackwood merupakan salah satu makanan kucing yang sudah No Soy, No Corn, or No Wheat, lho. Jadi kandungan karbohidtratnya lebih sedikit dan tentunya makanan kucing ini jadi lebih sehat dan cocok untuk kucing. Karena pada dasarnya kucing adalah hewan karnivora yang membutuhkan karbohidrat dalam jumlah yang tidak banyak. Namun, ada juga varian Blackwood yang sudah Gain Free, namun produk itu akan di bahas dipostingan yang lain yah :)

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan penampakan kemasan produk Blackwood Adult Chiken Meal & Brown Rice Recipe:

 Sumber : http://blackwoodpetfood.com/recipes/everyday-adult-cat/


Bentuk dan Tekstur Kibble
Makanan kucing Blackwood Adult Chiken Meal & Brown Rice Recipe memiliki tekstur kibble (biskuit) yang relatif empuk untuk jenis makanan kucing dewasa. Berbentuk seperti gerigi dengan bagian tengahnya berlubang dan berwarna coklat tua gelap. Baunya tidak terlalu menyengat jika dibandingkan dengan makanan kucing Eq*ilibrio Kitten, namun baunya cukup menggoda. Tapi, bagi hidung manusia yang terlatih, pastinya bisa mencium bahwa makanan kucing ini memang berkualitas baik dan dimasak atau diproduksi dengan baik juga.



Kandungan Bahan-Bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah informasi makanan, kandungan bahan, dan kandungan nutrisi dari makanan kucing Blackwood Adult Chiken Meal & Brown Rice Recipe yang diambil dari website http://www.blackwoodpetfood.com :


Apakah Kucing Suka?
Saat pertama kali saya membuka kemasan Blackwood Adult Chiken Meal & Brown Rice Recipe , kucing-kucing disini langsung heboh dan makan dengan lahap... :D
Kebetulan kucing peliharaan juga sebelumnya sudah pernah mengkonsumsi Blackwood Kitten, so saat dilanjutkan dengan Blackwood Adult nggak jadi masalah.


Bagaimana Efek Makanan terhadap Kucing?
Sejauh ini efek manakan kucing ini baik terhadap kucing saya, mereka makan dengan lahap, namun tidak rakus. Induk kucing pup tidak mencret, namun anak kucing pup nya mencret. Sepertinya ini karena saya tidak melakukan 'ritual' pergantian makanan kucing secara bertahap, tapi saya langsung mengganti makanan kucing 100% dengan yang baru.

Oiya, juga kebetulan saat ini saya sedang melakukan penghematan makanan kucing dengan mencampur makanan kucing berkualitas baik dengan makanan kucing kualitas biasa dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Kucing-kucing tetap gemuk, bulu nggak rontook, pup padat, nggak lembek/mencri, juga makan tetap lahap, dan keuangan agak sedikit ringan :)

Adakah Kemasan Repack?
Yes, ada. Tersedia kemasan repack 450gram dan 1kg



Harga? 



MULAI MARET 2016 Blackwood Adult DI RADIOKUCING.COM TURUN HARGA!
Blackwood Adult dapat didapatkan dengan harga :
Repack 500gram : 36.500
Repack 1kg : 74.700
Freshpack 1.8kg : 159rb

Oiya, jika ada teman-teman yang membutuhkan makanan kucing Blackwood Adult atau Blackwood Kitten dalam kemasan repack, bisa membeli di Radio Kucing. Karena salah satu misi Radio Kucing adalah menyediakan makanan kucing berkualitas dengan harga terjangkau.


Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini 
Sudah No Soy, No Corn, or No Wheat. Jadi kandungan karbohidtratnya lebih sedikit dan tentunya makanan kucing ini jadi lebih sehat dan cocok untuk kucing. Karena pada dasarnya kucing adalah hewan karnivora yang membutuhkan karbohidrat dalam jumlah yang tidak banyak. Memang makanan kucing ini belum gain free, namun rice alias beras yang digunakan adalah beras merah, so lebih sehat tetunya. Selain itu makanan kucing ini juga di produksi oleh produsen yang jelas, jadi semakin membuat hati tenang saat memberikan makanan kucing ini kepada mpus-mpus di rumah :)


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya dan beberapa sumber internet.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies



NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

3 comments:

  1. lebih baik blackwood atau equil kalo menurut radiokucing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Gan Nur Herdiansyah.
      Jawaban pertanyaan Agan bisa ditemukan disini:

      Lebih Bagus Blackwood/Equilibrio/Nutrisource/Royal Canin/Solid Gold/Pro Plan atau (sebutkan merk makanan kucing apapun disini) sih? Aku maunya yang bagus dan murah!

      http://www.radiokucing.com/2015/03/lebih-bagus-blackwoodequilibrionutrisou.html?m=1

      Delete
    2. Halo Gan Nur Herdiansyah.
      Jawaban pertanyaan Agan bisa ditemukan disini:

      Lebih Bagus Blackwood/Equilibrio/Nutrisource/Royal Canin/Solid Gold/Pro Plan atau (sebutkan merk makanan kucing apapun disini) sih? Aku maunya yang bagus dan murah!

      http://www.radiokucing.com/2015/03/lebih-bagus-blackwoodequilibrionutrisou.html?m=1

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D