Monday, March 2, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi review mengenai makanan kucing Friskies Adult varian Gourmate Feast. Seperti yang kita ketahui, bahwa makanan kucing merk Friskies memang memiliki banyak sekali varian rasa, nah salah satunya adalah Goumate Feast. Selain memiliki varian makanan kucing untuk kucing dewasa (adult), terdapat pula makanan kucing untuk anak kucing (kitten). Selain itu, makanan kucing Friskies juga memiliki jenis makanan kucing basah. Untuk Cat People yang ingin membaca lebih lengkap review Radio Kucing menenai makanan kucing merk Friskies dapat mengecek pada link berikut ini.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Friskies Adult Gourmate Feast:

 
Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan yang terdapat pada makanan kucing Friskies Adult Gourmate Feast:

Komposisi :
Bijian Penuh (Jagung, Gandum), Keluaran Sampingan Daging, Gluten Jagung, Kacang Soya, Lemak Lembu, ikan, Perisa Semula Jadi, Vitamin, Mineral dan Asam Amino, Garam Beriodin dan Pewarna Makanan, Mengandung Lembu atau Keluaran Sampingan Lembu.
Berikut ini adalah kandungan gizi yang terdapat di dalam makanan kucing Friskies Adult Gourmate Feast:

Harga?
Harga untuk 1 kemasan makanan kucing Friskies Adult Gourmate Feast kemasan 450gram adalah 25-30rb.

Kesimpulan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Murah, mudah didapat, dan sudah tersertifikasi. Sertifikasi yang dimiliki oleh Friskies bisa Cat People cek di belakang bungkus makanan kucing Frieskies. Selain itu, makanan kucing Friskies yang beredar di Indonesia berlabel "Suci & Bersih", jadi terasa lebih aman dan nyaman bagi umat Muslim. Namun, di dunia perkucingan, terutama di dunia maya, makanan kucing merk Friskies punya citra yang agak buruk, dan sering disebut sebagai biang dari beberapa penyakit yang menyerang kucing kesayangan, salah satunya kencing batu. Namun, ada juga rekan sesama Cat Lover yang memiliki kucing usia 5 tahun yang dari kecil sampai sekarang masih menggunakan Friskies sebagai manakannya. Lalu, bagaiamana dengan kucing tersebut? Sakit? Tidak. Kucingnya sehat, gemuk, dan cantik. Gemes banget. So, bagi saya makanan kucing memang cocok-cocokan bagaikan obat jerawat.


Semoga kucing-kucing kita selalu sehat dan ceria.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi dan beberapa sumber di internet.


Semoga informasi dan review yang ditulis pada postingan kali ini dapat bermanfaat bagi Cat People yah :)

Salam,

Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

2 comments:

  1. Kucing saya persia baru 3 bulan jalan ke 4 bulan. DuluSaya sering kasih makan kalengan frieskies basah, doyan banget dan lahap. Tapi lama lama gak dimakan 😭 , padahal udah Aku selingin pake makanan kering juga merk frieskies juga, emang rada keras ya yg frieskies keringnya, sampe bunyi kletuk ketuk kalo makan. Akhirnya tak ganti whiskas yg basah, alhamdulillah mau dan lahap bangett 😁. Buat serealnya mau aku ganti juga yg whiskas,tapi pas baca di blog radio kucing kok whiskas kandungannya kurang baik? Semacam ada kedelai, jagung dll. Mau tanya nih merk yg paling bagus apa yah min? Makasih banyak sebelumnya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sis Vera, terima kasih sudah berbagi pengalaman.
      Sebenarnya nggak cuman makanan kucing merk tsb ajah yang mengandung corn, wheat, rice, dll, bahkan hampir semua makanan kucing premium dan super premium masih ada kandungan-kandungan tersebut.

      Jika ingin makanan kucing yang benar-benar bagus untuk kucing, maka berikanlah makanan kucing yang sesuai dengan habitatnya, yaitu daging.

      So, saran saya adalah makanan kucing yang paling bagus adalah daging.

      "Tapi daging nggak praktis dan mahal. Ada nggak yang murah dan bagus?"

      Untuk menjawab pertanyaan tersebut. Silahkan kunjungi bahasan Radio Kucing pada judul berikut:

      Makanan Kucing Yang Bagus dan Murah Untuk Ras Persia/Himalayan/Anggora/Mainecoone/Kampung/Lokal/Domestik/Regdoll/Bristish Shorthair/Scottish Fold/Exotic/Bengal/Birmal dan Jenis-Jenis Lainnya

      Semoga jawabannya membantu yah :)

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D