Sunday, March 1, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi review mengenai makanan kucing Pet Forest. Makanan kucing Pet Forest tersedia dalam kemasan makana kucing kering (dry food) dan makanan kucing basah (wet food). Dalam review kali ini, Radio Kucing akan berbagi review makanan kcuing Pet Forest versi wet food.

Penampakan Kemasan Produk
Terdapat dua jenis makanan kucing wet food Pet Forest yang akan dibahas pada review kali ini, yaitu makanan kucing wet food 2 Mix Tuna & Chopper Sardines (Tuna & Sardin Cacah) dan 2 Mix Vitamin Enriched with Tuna & Sardines (Tuna & Sardin diperkaya dengan Vitamin):

Penampakan kemasan makanan kucing wet food Pet Forest

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutris yang terdapat di dalam makanan kucing wet food Pet Forest:



Harga?
1 kaleng makanan kucing Pet Forest bisa didapatkan mulai harga 13rb-15rb per kaleng.


Semoga informasi dan review yang ditulis pada postingan kali ini dapat bermanfaat bagi Cat People yah :)


Salam,

Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

2 comments:

  1. Halo mbak,, sibelang udah coba wetfood ini belum yah? Mpusku bahkan wetfood pun harus pilih2. Kalau merk whiskas dia mencret. So far cuma friskies doang yg cocok sama perutnya. Maklum gak sempat klo bikin sendiri, jadi beli kalengan deh...

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D