Sunday, March 1, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi review mengenai pasir kucing Catsan. Pasir kucing Catsan merupakan salah satu merk pasir gumpal wangi yang bisa dijumpai di pet shop atau super market besar di tempat tinggal Cat People.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah gambar kemasan produk pasir kucing Catsan:

Foto kemasan pasir kucing Catsan.
Tampak depan.
*Eits, ada tangan siapa itu? Xixixi*
  
Wangi Yang Tersedia
Tidak ada wangi yang tersedia.

Kemasan Yang Tersedia
Kemasan yang tersedia untuk pasir kucing Catsan adalah kemasan 5liter/bungkus.

Foto kemasan pasir kucing Catsan.
Tampak belakang.

Harga?
Untuk 1 bungkus kemasan 5liter pasir kucing Catsan dapat dibeli dengan harga 55rb - 65rb.

Kesimpulan Mengapa Memilih Pasir Kucing Catsan
Menurut beberapa review Cat Lover dan beberapa komentar dari pengguna pasir kucing Catsan, they said that pasir kucing ini memiliki kualitas bagus. Menurut salah satu review di sebuah pet shop online, pasir kucing ini  terbuat dari Sodium Bentonite alami. Higienis, ringan dan efektif mengontrol bau. Ketika basah, partikel lumpur dengan cepat menyerap cairan dan bau sehingga membentuk gumpalan dimana tidak membasahin keseluruhan pasir. Gampang diangkat dan dibuang.

Oiya, guna memperluas informasi dan sudut pandang Cat People mengenai pasir kucing ini, Radio Kucing mengutip sebuah review yang bersumber dari salah satu blogger bernama Mbak Nada Dita. Dalam blog-nya Mbak Nada Dita juga mereview mengenai pasir kucing Catsan:

 Sumber : disini

Berikut ini adalah review dari Mbak Nada Dita:
  1. Butiran pasir kucing Catsan berukuran kecil, kurang lebih setengah dari ukuran Pasir Kucing S*mo Premium Cat Litter
  2. Tidak ada aroma apapun dari pasir ini
  3. Sedikit berdebu
  4. Kecepatan menyerap masih di bawah Pasir Kucing S*mo Premium Cat Litter
  5. Terkadang menimbulkan bau apek dan pasir terlihat lembab
 Nah, tulisan di atas adalah review dari Mbak Nada Dita mengenai pasir kucing Catsan yang pernah digunakannya.


Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa diajdikan bahan pertimbangan untuk Cat People memilih pasir kucing yang sesuai dengan kebutuhan.



Salam,

Radio Kucing


NB:Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

7 comments:

  1. belum pernah pakai Catsan. sepertinya bisa dicoba next time. pernah pingin coba, tapi pas ke petshop di rekomendasikan pakai TataPet. secara saya konsumen yang iya2 aja, ya udah sekarang pakai itu.hihi. Sebelumnya pakai Samodra Premium Cat Litter yang lebih merakyat harganya, tapi kurang menggumpal. perbandingannya sebagai berikut http://www.kucingpiknik.com/2015/12/pasir-kucing-tatapet-dan-samodra-premium-cat-litter.html

    ReplyDelete
  2. udah pernah nyoba... kayanya kurang dan kurang banget -_- nyesel saya belinya... pake catsand ini lebih boros ketimbang merek pasgum yang lain , dan tidak terlalu nyerap bau.. ,mungkin krn kucing aku ada 2 dan brutal kali makenya ya min :'D X'D ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahai, terima kasih atas reviewnya Sis Vina :) Hehehe. Sama Si Kucing di rumah alias Master Belang juga begitu, heboh bener pake pasir, ahaha :v

      Delete
  3. Klo pair cub n kit gimana ya apa sekelas tatapet. Saya coba merk golden OK bgt, tapi merk bis katanya jg bgs. Jd pengen coba antara cub n kit, tatapet & BIS...Ada revieew yg sdh prnh coba gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sis Vera.
      Sis sudah coba merk-merk pasir kucing di atas? Sharing dooongs :)

      Ditunggu ya :)

      Delete
  4. Saya coba
    * merk phoenix hasilnya ga memuaskan, pecah pasirnya saat pipis diangkat. Kelebihannya murah , hrg 105rb per 20kg & byk yg jual.
    * merk cub n kit , pipis ga pecah saat diangkat,walau walau masih ada yg tertinggal klo pake serokan bolong. kekurangannya hrg mahal 145rb/20kg.
    * merk Golden lbh bagus lg, ga pecah sama sekali, lbh bgs Dr cub n kit menurut saya, cuma kelemahannya dia cuma ada UK 12lt & hrg sekitar 60rban..ga sanggup krn anak Ku byk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah sharing Sis.
      Semoga Mpus-mpus nya senantiasa sehat selalu ya :)

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D