Review Makanan Kucing Gran Plus Adult khusus Castered Cat (Kucing Steril) Rasa Salmon & Rice

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan mereview makanan kucing merk Gran Plus. Makanan kucing merk ini memang agak jarang ditemukan, bahkan saya pribadi pun baru mengetahui makanan kucing ini dari salah satu follower Twitter saya yang minta tolong unttuk di review.

So, mari kita review bareng-bareng.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah kemasan makanan kucing Gran Plus Adult khusus Castered Cat (Kucing Steril) Rasa Salmon & Rice:

 
Sumber : http://www.granplus.net.br/

Rasa Yang Tersedia
Untuk Castered Cat tersedia dua rasa, yaitu Chiken & Rice dan Salmon & Rice. Untuk yang Adult saja juga tersedia Salmon & Rice. Pada postingan ini, makanan kucing Gran Plus yang dibahas adalah Salmon & Rice untuk Castered Cat (Kucing Steril).

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi makanan kucing Gran Plus Adult khusus Castered Cat (Kucing Steril) Rasa Salmon & Rice:

 Sumber : http://www.granplus.net.br/

Harga?
Gran Plus Adutl untuk Castered Cat (kucing steril) seberat 1kg bisa di dapat dengan harga sekitar 90ribuan/kg atau lebih. Harga mungkin berbeda di tiap toko dan daerah.

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Jika dilihat dari bahan-bahan (ingredients) yang ditawarkan, makanan kucing merk Gran Plus cukup menarik untuk dicoba. Selain itu makanan kucing ini juga memiliki website yang dapat diakses, namun sayang tidak tersedia dalam bahasa Inggris sehingga menyulitkan para pembaca yang tidak memahami bahasa yang ada di website tersebut. Tapi jangan bersedih, beberapa informasi penting (seperti kandungan gizi) yang terdapat di makanan kucing Gran Plus dapat di baca di website perusahaan produsen makanan kucing ini, yaitu http://www.guabi.com. Yes, Guabi adalah produsen makanan kucing ini. Oiya, makanan kucing ini berasal dari Brazil.

So, buat Cat People yang tertarik dengan makanan kucing Gran Plus, tidak ada salahnya untuk mencobamakanan kucing ini. Selain memiliki website yang jelas, perusahan produsen yang jelas, kandungan gizi yang terkandung pun menarik untuk di coba. Dengan harga yang cukup masuk akal, saya rasa makanan kucing ini bisa untuk di coba.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Informasi yang ditulis pada postingan ini berasal dari website Gran Plus (http://www.granplus.net.br/) dan beberapa sumber lainnya di internet.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium