Review Makanan Kucing Merk ProNature Original Classic Recipe Chiken Formula untuk Kitten

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing merk Pronature Original Classic Recipe Chiken Formula untuk Kitten.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Pronature Original Classic Recipe Chiken Formula untuk Kitten.




Rasa Yang Tersedia
Produk Pronature Original hanya tersedia 1 rasa untuk kitten, yaitu Chiken Formula. Selebihnya varian Pronature original terdapat untuk kucing dewasa, kucing senior atau kucing yang tidak aktif bergerak,dll.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan:
Sumber :http://www.pronature.ca/original/en/cat-food/


Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Bentuk dari makanan kucing Pronature Original Classic Recipe Chiken Formula untuk Kitten adalah berbentuk bulat. Berikut ini adalah gambar bentuk makanan kucing Pronature Original Classic Recipe Chiken Formula untuk Kitten yang diambil dari website resminya :



Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi dari makakan kucing Pronature Original Classic Recipe Chiken Formula untuk Kitten :

INGREDIENTS: Chicken meal, brewers rice, pearled barley, chicken fat preserved with natural mixed tocopherols, dried beet pulp, dried egg product, natural flavor, lecithin, yeast culture, whole flaxseed, salmon oil (a source of DHA), choline chloride, potassium chloride, calcium propionate (as a preservative), salt, yeast extract, chicory extract (a source of inulin), sodium bisulfate, calcium carbonate, DL-methionine, taurine, ferrous sulfate, Yucca schidigera extract, dried cranberries, dried rosemary, zinc oxide, dried thyme, alpha-tocopherol acetate (a source of vitamin E), nicotinic acid, sodium selenite, pyridoxine hydrochloride, copper sulfate, folic acid, calcium iodate, manganous oxide, vitamin A supplement, d-calcium pantothenate, thiamine mononitrate, riboflavin, biotin, vitamin B12 supplement, cholecalciferol (a source of vitamin D3), cobalt carbonate.
 
Guaranteed Analysis:
Crude Protein 30 % minimum
Crude Fat 20 % minimum
Moisture 12 % maximum
Crude Fiber 3 % maximum
Ash 7.5 % maximum



Calcium 1.0 % minimum
Phosphorus 0.8 % minimum
Magnesium 0.1 % maximum
Taurine 0.15 % minimum



Vitamin A 15 000 IU/kg minimum
Vitamin D3 1 400 IU/kg minimum
Vitamin E 75 IU/kg minimum



Docosahexaenoic Acid 450 mg/kg minimum
 
 Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan:
Sumber :http://www.pronature.ca/original/en/cat-food/classic-recipe-kitten/

Apakah Kucing Suka?
Yes. Kucing suka.

Harga?
Harga makanan kucing ini sekitar Rp130.000 - Rp150.000 untuk 2kg. Harga dapat berbeda tergantung toko, penjual, dan kota masing-masing.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Produsennya jelas. Bahan-bahan baku juga ditulis dengan jelas dan mendetail, sangat memberikan informasi kepada kita sebagai pemilik kucing yang sedang berusaha memberikan makanan kucing terbaik untuk kucing peliharaan di rumah. Website-nya juga memberikan informasi yang jelas dan terkesan tidak mencurigakan (http://www.pronature.ca/original/en/cat-food/).

Selain itu, produk ini juga diclaim sudah no soy, no wheat, and no corn, mirip merk sebelah yaitu Bl*ckwood, dimana merk ini juag sudah sama-sama no soy, no wheat, and no corn. Bedanya merk Bl*ckwood sudah terkenal lebih dahulu dibandingkan merk ini.

Juga, makanan kucing ini sudah mengandung zat Yucca schidigera extract yang dapat meminimalisir bau pup kucing.

Makanan kucing ProNature bisa menjadi pilihan untuk Cat People yang ingin memberikan alternatif lain untuk kucing kesayangan. Selain harganya yang terjangkau di kelasnya, makanan kucing ini juga sudah no soy, no wheat, and no corn, lho... Dimana hal tersebut merupakan nilai tambah yang sangat baik bagi kucing yang memang pada dasarnya adalah hewan karnivora (pemakan daging) yang tidak membutuhkan karbohidrat (rice, corn, wheat, corn, etc) dalam jumlah banyak.

Semoga tulisan ini bermanfaat.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

  1. aku cobain yang adult seafoodnya. pada gembul2 semua. ada yg tw yg kitten beli dmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berbagi cerita, Sis.
      Semoga Mpus nya sehat selalu.

      Delete

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium