Sunday, October 18, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai obat tetes kutu kucing yang memiliki merk Detick. Review kali ini bersumber dari Mbak Kika, salah satu customer Radio Kucing yang juga merupakan salah satu Cat Lover yang tergabungdi komunitas Cat Lover Kaskus di grup Whatsapp. Saat ini Mbak Kika membuka panti asuhan kucing di rumahnya dan memiliki banyak sekali kucing yang sehat, gemuk, terawat, dan terurusi dengan baik. Semoga Mbak Kika semakin banyak rejekinya :)

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini penampakan kemasan produk obat tetes kutu kucing merk Detick:



Dosis
Bisa digunakan untuk anjing atau kucing mulai dari berat 1kg - 10kg berat badan.
Pemberian yang disarankan adalah 1 tetes sesuai dengan berat badan hewan peliharaan ya.

Cara Pemberian Obat Tetes Kutu Kucing Merk Detick
Pemberian obat ini adalah dengan cara diteteskan pada bagian tengkuk anjing atau kucing. Setelah itu diabirkan sampai obat bekerja. Tidak perlu memandikan anjing/kucing atau membasuh area yang diberikan obat setelah pemberian. Pemberian obat dapat menggunakan pipet atau sentikan tanpa jarum.

CARA PAKAI DETICK:
  • Takaran dosisnya adalah 1 ml utk 10 kg berat badan kucing. Jika kucing 5kg maka diberikan 0.5 ml.
  • Sebelum pemakaianDetick, sebaiknya anjing dimandiin dulu 1 atau 2 hari sebelum pemakaian Detick.
  • Belah bulu kucing pada tengkuk leher menjadi 2 bagian sampai kulit terlihat. Teteskan pada bagian yg tidak bisa dijilat kucing
  • Teteskan obat pada kulit hewan dimulai dari bagian tengkuk leher sedikit demi sedikit pada satu atau dua tempat atau lebih (area tetesan obat bisa diturunin agak ke belakang segaris/sejajar dengan ekor kucing tapi jangan melebihin batas setengah badan anjing) di mana binatang tidak dapat menjilat obat Detick. Jangan sampai terjilat hewan peliharaan, ya!
  • Untuk pemakaian ulang beri jangka waktu 4 minggu. 

Cara Kerja Obat
Obat bekerja dengan cara meresap ke kulit melalui tengkuk kucing/anjing. Mengapa dipilih area tengkuk untuk ditetes obat ini? Karena pada area ini, baik kucing maupun anjing, tidak bisa menjilat atau menggaruk area tengkuk. Sehingga pemberian obat tetes akan lebih aman untuk hewan peliharaan kita.

Apa Perbedaan Detick 1 ml dan Detick 2 ml?
Obat Kutu Detick tersedia dalam 2 jenis, yaitu Detick isi 1ml dan Detick isi 2ml. Apa perbedannya? Sejauh ini yang saya perhatikan adalah perbedaannya hanya pada isi dari Detick tersebut. Sedangkan kemasan botol yang digunakan oleh Detick 1ml dan Detick 2ml sama. Juga ada perbedaan kecil pada lebel tulisan dibotolnya. Agar Cat Lover dapat lebih mudah membedakan Detick 1ml dan Detick 2ml.



Harga?
Beberapa online shop menjual obat tetes kutu ini dengan harga 50ribuan/botol. Cat Lover bisa mendapatkan obat kutu ini di Radio Kucing dengan harga Rp37.900/botol untuk isi 2ml dan untuk isi 1ml 32.950/botol :)


Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Menurut Mbak Kika, produk ini sangat ampuh dalam membasmi kutu-kutu yang bersarang di kucing-kucingnya. Mbak Kika memberikan dosis 1tetes untuk tiap kucingnya, kemudian besoknya kutu lenyap dan sisa-sisa kutunya juga bersih. Testimoni dari Mbak Kika ini sangat menarik dan membuat kita ingin mencoba merk ini, ada yang tertarik untuk mencoba? :)


Semota tulisan ini bermanfaat.

Salam,

Radio Kucing


NB: Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan di Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (berserta link-nya). Terima kasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,