Sunday, October 18, 2015


Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing kedatangan tamu istimewa, salah satu Pecinta Kuccing yang juga seorang anak band yang sekarang bekerja di salah satu Bank Pemerintah yang terkenal di Indonesia. Pada postingan kali ini, Om Chandra, sapaan sayang anak-anak Cat Lover Kaskus untuk beliau, ingin berbagi informasi mengenai sampo kucing yang ia gunakan untuk memandikan kucing-kucing kesayangannya di rumah. Yuk, disimak... :

Review Sampo Kucing Followme dari Chandra
Salam Cat Lover dan Pembaca Setia Blog Radio Kucing
Perkenalkan Saya Rahadian Chandra Sundara (Chandra), seorang cat lover yang sehari-hari mencari nafkah di salah satu Bank Pemerintah terbesar di Indonesia juga seorang Mahasiswa S2 Jurusan Administrasi Publik di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Bandung dan seorang Vokalis dan Penulis Lagu untuk sebuah band indie The B.I.L yang demonga bisa Cat Lover dengarkan di www.soundcloud.com/thebilrock.
 
Pada kesempatan ini saya akan mencoba mereview salah satu produk shampoo yang saya beli disalah satu Pet Shop yang sampai saat ini sedang saya pakai untuk kedua anak angkat saya Mae (Solid Black) dan Epul (Red tabby), yaitu produk shampoo Followme. Pemilihan shampoo ini didasari kondisi Mae dan Epul pada saat itu yang berkutu sehingga saya mencari produk shampoo yang mengandung anti Flea & Thick. Pertimbangan lain mengapa saya memilih shampoo ini adalah karena harganya yang murah, cuma 20ribuan pada saat itu hehe.

Penampakan Produk
Berikut ini adalah penampakan produk shampoo Followme.




Kandungan Bahan-bahan
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan yang terdapat di dalam shampoo Followme Flea & Thick:


Manfaat
Sampo kucing ini diclaim memiliki manfaat sebagai berikut:
- Membunuh kutu dan membersihkan kotoran pada bulu
- Menjadikan bulu tetap lembut tanpa disisir setelah keramas
- Kaya akan kondisioner

Aroma Yang Tersedia 
Terdapat beberapa pilihan aroma shampoo tetapi pada saat itu saya memilih aroma Natural agar tidak terlalu menyengat kepada kedua anak angkat saya, karena seperti yang kita ketahui kucing tidak terlalu suka wangi yang menyengat.


Harga?
20rb-an per botol.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Saya pertama kali memakai shampoo ini 3 hari setelah Mae dan Epul saya obati dengan obat kutu tetes Rev*lution, dan hasilnya saya rasakan sampai saat ini (kurang lebih 3 Bulan) kutu-kutu tidak pernah hinggap di tubuh mereka.

Hal negatif yang saya rasakan dari pemakaian shampoo ini adalah shampoo ini tidak membuat warna bulu Mae bagus malah jadi ada sedikit bercak coklat, sehingga kesimpulan yang saya ambil shampoo ini tidak cocok untuk kucing berwarna Black Solid.

Review yang saya buat diatas hanyalah subjektifitas saya semata sebagai pengguna produk tersebut, efek dari shampoo tersebut mungkin akan berbeda di setiap kucing.
Sekian Review dari Saya sampai berjumpa lagi di review saya selanjutnya..

Salam Cat Lover.

Chandra Sundara (beserta Epul dan Mae)


NB: Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan di Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (berserta link-nya). Terima kasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D