Sunday, January 10, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing merk Frost. Makanan kucing merk Frost adalah salah satu makanan kucing asal Brazil dari Perusahan Supra. Sebelumnya Radio Kucing sudah pernah membahas mengenai salah satu produk dari Supra, yaitu Jazz Mix. Untuk Cat People yang ingin membaca review makanan kucing Supra bisa baca di link ini. Nah, pada postingan ini akan dikhususkan untuk membahas makanan kucing merk Frost.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Frost Kitten:


Kemasan yang digunakan menurut saya cukup baik dan berkesan eksklusif. Mungkin karena makanan kucing ini memang untuk kelas super premium, sehingga kemasannya pun diperhatikan dengan baik.

Rasa Yang Tersedia
Merk makanan kucing Frost hanya memiliki 1 jenis rasa untuk varian kitten, namun makanan kucing Frost memiliki 2 jenis varian, yaitu varian Kitten, Indoor, dan Natural. Yang di bahas pada postingan ini adalah varian Kitten. Untuk varian Indoor dan Natural akan dibahas pada postingan selanjutnya.

 Sumber: http://www.alisul.com.br/en/pet/produtos/frost-kitten/

Bentuk dan Teskstur Kibble
Huwaw!!
Saat pertama kali membukan makana kucing Frost Kitten saya takjub dan terperangah melihat kibble-nya yang berukuran sangat mini, alias kecil-kecil. Bagi saya, Kibble makanan kucing M*xi dan Eq**librio Kitten saja sudah kecil, nah ini lebih kecil lagi, benar-benar kecil. Menurut saya kibble makanan kucing Frost Kitten adalah solusi bagi pemilik kucing yang kebingungan untuk memberi makanan kucing yang tetap ukurannya bagi kucing kecil, misal berumur 1 bulan atau kucing-kucing kecil yang baru akan atau sedang belajar makan.

 Klik pada gambar untuk memperbesar.

Dari gambar di atas dapat terlihat bahwa kibble makanan kucing Frost Kitten adalah kibble yang paling kecil. Asli, beneran kecil banget, hahaha. 

Oiya, dengan ukurannya yang mini ini, makanan kucing Frost jadi mudah dilahap bahkan lebih mudah ditelan. Saat Si Belang makan makanan kucing Frost Kitten tidak terdengar suara "kruk-krak" dia mengunyah makanan kucing Frost Kitten ini, sepertinya langsung telan saja, hahaha.

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang terdapat pada makanan kucing Frost Kitten.

Klik pada gambar untuk memperbesar.
Sumber: http://www.alisul.com.br/en/pet/produtos/frost-kitten/

Apakah Kucing Suka?
Yes, Si Belang suka dengan makanan kucing ini. Mungkin salah satu faktor yang membuat Si Belang doyan dengan makanan kucing ini adalah wanginya yang semerbak. Bisa dibilang wanginya mirip dengan makanan kucing Equ**librio.

Si Belang makan makanan kucing Frost Kitten.
Klik pada gambar untuk memperbesar.

Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?
Saya sudah memberikan makanan kucing Frost Kitten kepada Si Belang dalam beberapa hari ini. Yang saya dapati adalah Si Belang tidak mengalami masa transisi makanan kucing seperti biasanya. Biasanya jika terjadi pergantian makanan kucing maka Si Belang akan mengalami mencri atau pup lembek. Pada saat mengkonsumsi makanan kucing Frost Kitten ini Si Belang tidak mengalami hal tersebut. 

Oiya, saya tidak serta merta mengganti makanan Si Belang dengan 100% makanan kucing Frost Kitten ya, namun masih mencampurnya dengan makanan kucing lamanya juga.

Adakah kemasan repack?
Radio Kucing belum menemukan adanya kemasan repack untuk produk ini.

Harga?
Untuk 1kg kemasan makanan kucing Frost Kitten bisa didapatkan dengan harga 80rb/bungkus.

*Untuk Cat Lover yang ingin membeli makanan kucing Frost Kitten dan Frost Indoor, bisa menghubungi Radio Kucing. Harga murah meriah ~* 

TURUN HARGA!
Radio Kucing menjual Frost Kitten cuma Rp63.000-
Kemasan Freshpack!

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini?
Bau makanan kucing ini wangi, bo.. ~
Saat pertama kali saya membuka bungkus makanan kucing ini, langsung tercium semerbak wangi makanan kucing kelas super premium. Buat Cat Lover yang sudah akrab dengan makanan kucing grade super premium pasti ngerti bahwa makanan kucing Frost Kitten ini wanginya emang grade super premium banget. Kalau boleh dibandingkan, makanan kucing merk Frost ini wanginya seperti makanan kucing Eq**librio. Juga, hal lain yang menjadi keunggulan makanan kucing ini adalah kibble-nya yang kecil-kecil dan sangat ramah untuk kucing kecil yang sedang atau baru mau belajar makan. Menurut saya, makanan kucing Frost ini menjadi jawaban atas pertanyaan: "Dry food apa yang cocok untuk kucing kecil yang belajar makan?", nah ini ada Frost Kitten sekarang, Bapak-Ibu... :D

Oiya, jangan lupa juga dengan kandungan protein makanan kucing Frost Kitten yang sudah 36%, lho.
So, bagaimana apakah Cat People tertarik dengan makanan kucing ini?
Ini ada testimoni dr salah satu pembeli Radio Kucing :)

Semoga informasi ini bermanfaat.



Salam,

Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,