Monday, January 11, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi menenai makanan kucing Hamscat. Informasi ini didapatkan dari Mas Finsa, salah satu memper Grup Cat Lover Kaskus. Suatu hari Mas Finsa nge-whatsapp saya dan mengrimkan foto sebuah produk makanan kucing yang ada gambar hamsternya. (Suer, beneran ada gambar hamsternya!). Saya sempat mengira Mas Finsa mengirimkan gambar makanan hamster, ternyata itu makanan kucing! :v

Oke deh, berbekal informasi tersebut, Radio Kucing mulai melakukan penelusuran.
Mari kita simak.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Hamscat.

Sumber: Mas Finsa

Dilihat dari kemasannya, sepertinya makanan kucing ini bersaing pada jenis makanan kucing premium yang berkemasan eceran sekitar 500gram-1kg-an, seperti M*o, My D**r Cat, Fr**kies, dan Wh*skas. Dilihat dari bahasa yang digunakan pada kemasan ini, sepertinya makanan kucing ini menggunakan Bahasa Melayu yang dipengaruhi oleh Bahasa Inggris,. Mungkin kah ini bahasa yang pada umumnya digunakan di Malaysia atau Singapura?

Rasa Yang Tersedia
Belum ada informasi lagi apakah makanan kucing ini memiliki varian rasa yang lain. Saat ini abru diketahui bahwa makanan kucing ini memiliki 1 jenis rasa.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit Makanan Kucing
Dilihat dari gambar kibble makanan kucing ini berbentuk seperti senjata ninja (sharingan?) dengan 4 sudut tumpul. Juga memiliki warna yang menarik, yaitu kuning dan kemerahan. Apakah makanan kucing ini mengandung perwarna? Belum ada jawaban dan informasi valid mengenai pertanyaan tersebut.

Sumber: Mas Finsa

Kandungan Bahan-Bahan dan Nutrisi
Berikut ini kanduangan bahan-bahan dan nutrsi yang terkandung di dalam makanan kucing Hamscat.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
Sumber: Mas Finsa

Harga 
Harga untuk 1 kemasan makanan kucing Hamscat seberat 500gram bisa didapat dengan harga 35rb.

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Saya pribadi sebenarnya belum bisa memutuskan apakah dapat merekomendasikan produk ini kepada Cat Lover atau tidak, karena saya sendiri masih belum bisa mendapatkan informasi valid mengenai produk ini. Dan juga di Bandung makanan kucing belum bisa saya temukan, jadi saya belum bisa mencoba dan belum bisa memberikan rekomendasi apa-apa. Dan asumsi saya wilayah pemasaran produk ini memang masih diwilayah pulau Kalimantan (kebetulan Mas Finsa memang sedang bernomisili di Bontang).

So, bagi Cat People yang mungkin saat ini sedang berada di Malaysia, Singapur, atau Kalimantan yang kebetulan pernah menggunakan produk ini dapat berbagi informasi mengenai produk ini dengan cara mengirmkan komentar di kolom komentar di bawah, yah... :)

Semoga informasi ini bermanfaat.



Salam,

Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D