Tuesday, January 19, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing merk Love Cat. Makanan kucing Love Cat ini, jika Radio Kucing, perhatikan wilayah distribusinya baru sampai di Malaysia dan belum ada info sudah masuk dan beredar di Indonesia.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Love Cat.

Sumber: Cats Wonderland, Malaysia

Rasa Yang Tersedia
Di dalam 1 kemasan makanan kucing Love Cat, terdiri dari 3 jenis kibble yang mewakili 3 jenis 'rasa', yaitu rasa ikan, ayam, dan sayuran.
Bentuk dan Testur Kibble/Biskuit
Makanan kucing memiliki bentuk seperti shuriken-nya ninja. Terdiri dari 3 warna yang mewakili 3 rasa yang ditawarkan oleh makanan kucing ini.

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi.
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang terkandung di dalam makanan kucing Love Cat.

Sumber: Pets Are Cute, Malaysia

Adakah Kemasan Repack?
Karena makanan kucing ini belum masuk ke Indonesia, jadi Radio Kucing belum tahu apakah makanan kucing ini memiliki kemasan repack atau tidak. Namun makanan kucing ini memiliki 3 kemasan, yaitu kemasan freshpack 3kg, freshpack 8kg, dan freshpack 20kg.

Harga?
Makanan kucing ini dijual dengan harga:
3kg - RM28.60 = 90 867.20 Rupiah, mungkin di Indonesia akan dijual 100rb/3kg.
8kg - RM59.50 = 189 041.90 Rupiah, mungkin di Indonesia akan dijual 200rb/8kg
20kg - RM130.20 = 413 668.15 Rupiah, mungkin di Indonesia akan dijual 450-500rb/20kg

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Walaupun belum pernah melihat langsung produk ini, saya tertarik dan penasaran dengan produk ini. Pertama karena desain kemasannya yang menurut saya simple dan juga mudah dimengerti. Kadang ada beberapa desain makanan kucing yang menjelimet dan tidak enak dilihat, hahaha. Kemudian saya tertarik dengan label "Suci Bersih" yang ada di kemasan makanan kucing ini.

Namun, yang masih membuat saya penasaran adalah saya belum menemukan siapa produsen makanan kucing ini. Adakah yang bisa membantu menginformasikan? Siapa tahu ada Cat Lover dari Malaysia yang membaca review ini dan bisa berbagi informasi mengenai makanan kucing ini, seperti foto kibble dan siapa produsen makanan kucing ini.


Semoga tulisan ini bermanfaat.


Salam,

Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

6 comments:

  1. Salam. Saya sendiri tidak pernah menggunakan produk ini lagi namun menurut pet shop yang selalu saya kunjungi, ia juga didatangkan dengan 1 perisa sahaja yang ketiadaan colouring, kibbles berwarna coklat. Selain itu, shelter kucing persendirian di Malaysia atau pemilik kucing yang banyak juga gemar dengan produk ini selain jenama lain seperti Maxi & Starpro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah, senangnya dapat kunjungan dari negri Malaysia :)
      Terima kasih atas sharing pengalaman dan review nya ya, Sis Shazana. Semoga dapat memberikan informasi untuk Cat Lover yang lain :)

      Salam Meong dari Indonesia.

      Delete
  2. Saya dari malaysia...baru restock kali kedua tahun ni utk pack 20kg...last beli november tahun lepas..memang bagus dan menjimatkan tahan 6 bulan utk 2 ekor kucing saya yang memang fully makan kibbles..very recommended...so far paling murah harga saya dapat rm125 untuk pack 20kg

    ReplyDelete
  3. Saya dari malaysia...baru restock kali kedua tahun ni utk pack 20kg...last beli november tahun lepas..memang bagus dan menjimatkan tahan 6 bulan utk 2 ekor kucing saya yang memang fully makan kibbles..very recommended...so far paling murah harga saya dapat rm125 untuk pack 20kg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas review nya, Masgan. Salam untuk keluarga dan Mpus-mpus di Malaysia. Semoga senantiasa sehat selalu :)

      Delete
  4. Anak kucing saya suka sgt dgn Love Cat ni. Kat tempat saya ada satu kedai jual pek 500gram dgn harga rm4 saja. Jadi bila duit tengah kering sgt dan makanan kucing dah habis, pek rm4 ni banyak membantu. Nama anak kucing saya Momo.

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D