Sunday, January 10, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai Review Makanan Kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten.

Loh, bukannya Radio Kucing sudah pernah mereview produk ini sebelumnya, ya?

Iya, memang betul.
Namun review kali ini bersumber dari salah satu Cat Lover yaitu Mba Anggun. Terima kasih ya Mba Anggun sudah mau berbagi review di Radio Kucing

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten:


Oiya, untuk Cat People yang ingin membaca ulasan lengkap makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini, bisa langsung mengklink halaman ini. Pada postingan ini khusus akan di bahas pengalaman Mba Anggun memberikan pakan kucing ini ke kucing-kucing kesayangannya di rumah :)

Bentuk & Tekstur Kibble/Biskuit
Berikut ini adalah bentuk makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten yang dikirimkan oleh Mba Anggun, salah satu anggota Cat Lover Kaskus, melalui No.Whatsapp Radio Kucing. Terima kasih Mba Anggun.

 Sumber : Mba Anggun CLK

Menurut Mba Anggun, makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini memiliki 3 bentuk, yaitu love (atau segitiga penyok), bunga dengan 4 sudut, dan bulat. Namun, bentuknya tidak selalu sama pada setiap kibble, hal tersebut mungkin dikarenakan kondisi makanan kucing yang empuk, sehingga bentuk kibble-nya tidak senantiasa konsisten. Pada umumnya kibble makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten berwarna coklat tua, entah mengapa kadang ada yang terselip warna coklat agak terang.

Adakah Kemasan Repack?
Belum ada informasi dari Mba Anggun apakah terdapat kemasan repack untuk makanan kucing Wahre Liebe.

Harga?
Untuk kemasan freshpack 2kg makanan kucing Wahre Liebe bisa didapatkan mulai harga Rp200.000/bungkus. Harga tersebut dapat berbeda tergantung toko dan kota/kabupaten tempat Cat People membeli makanan kucing ini.

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Kata Mba Anggun mengenai Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten:

Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini berasal dari Jerman. Kemasan makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini terkesan elegan, dengan warnanya dough dan ada semacam garis merah buat open-close (perekat), jadi walaupun sudah membuka segel makanan kucing ini, kita tetap bisa menyimpan makanan kucing ini di dalamw adah aslinya dengan tetap aman dan kedap udara.

Efek makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini di kucing saya sejauh ini ngga ada efek samping. Malahan kucing-kucing saya suka banget dengan makanan kucing ini.

Bentuk kibble makanan kucing ini cenderung tidak konsisten, bentuknya berubah-ubah dan macam-macam. Tapi jikalau berbicara mengenai tekstur, makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini empuk banget, lho. Bau makanan kucing ini juga bikin kucing pengen makan terus.

Selain itu, kalau saya baca dari komposisinya, makanan kucing ini mengandung kolostrum, yaitu kandungan penting yang ada di ASI.  Hal ini merupakan salah satu nilai tambah sekaligus keuntungan untuk pemilik kucing yang baru mengadopsi kitten dan belum bisa lepas dr susu induknya, kandungan klolostrum tesebut ini bisa diambil manfaatnya. Salah satu kasus kucing yang terbantu dengan adanya kolostrum pada makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini adalah ada beberapa kucing yang hingga usia 6 bulan masih menyusu ASIK (Air Susu Induk Kucing) sedikit-sadikit, salah satunya kucing peliharaan saya, Si Kuntet. Saat saya adopsi pertama kali pada usia sekitar 3-4 bulan, Si Kuntet kadang masih nyusu ke Induk Kucing (padahal bukan induknya), danpada saat kondisi tersebut terlihat bahwa Si Kuntet sepertinya ada masalah dipencernaannya, yaitu pup nya keras banget. Bahkan saat Si Kuntet pup, ia bakalan 'ngeden setengah mati', dan hasil pup keluar ukurannya kecil. Sering kali juga pup Si Kuntet mandek di dubur, sehingga kadang saya bantu pencet di bagian rektum supaya pup nya keluar. Tapi setelah saya kasih Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini, berangsur-angsur keadaan Si Kuntet membaik. Badan Si Kuntet sekarang menjadi lebih gemuk, pup juga sudah nggak susah lagi, dan hasil pup nya keliatan lebih lunak. Dan buat bulu, makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini juga bagus, kok. Tadinya Si Kuntet banyak bagian tubuhnya yang botak karena saya cabut karena hairball-nya dimana-mana, kasian. Alhasil, setelah mengkonsumsi Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini, bulunya cepet tumbuh kembali dan sekarang jadi bagus lagi, lebat tapi teratur. Dan karena kolostrum nya itu mungkin, in my humble opinion, sistem imunnya kebentuk dengan baik. Kalo obesitas, saya kira enggak, berat badan emang naik, tapi nggak gemuk-gemuk amat, ideal lah menurut saya. Sekarang malah jadi lincah geraknya, nggak kalah lincah sm kucing saya yg lain. 

Sejauh ini saya belum menemukan kemasan  repack. Kekurang dari produk ini adalah, mahaaal, hahaha.
Harga 400gr kalo di kota saya sekitar 70rb, hampir sama dengan harga R*yal C*nin sebenarnya, tapi bedanya nafsu makan kucing saya saat diberikan makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten ini jadi kenceng banget, gila-gilaan makannya. Jadi tetap jatuhnya lebih boros ini, hehehe. Kebetulan saya juga pernah pake RC yang weaning, dan saya rasa nggak seboros ini. Sampai sekarang saya memutuskan masih pakai produk makanan kucing Wahre Liebe Kleine Entdecker (True Love Little Explorers) untuk Kitten, tapi skrg udah saya mix sama Bl*ckwood.

--------------------------

Terima kasih atas reviewnya yang sangat menggelora Mba Anggun. Reviewnya sangat detail :)
Oiya, tulisan review di atas bersumber dari Mba Anggun dengan sedikit perngubahan redaksi oleh radio Kucing untuk menyesuaikan format dan bahasa penulisan.


Salam,

Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D