Wednesday, January 20, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo. Yuk, disimak.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo.

 

Varian Yang Tersedia
Untuk kemasan,  sampo kucing sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo memiliki 3 jenis, yaitu, kecil, besar, dan super besar, hehehe.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
 Sumber: http://www.raid-all.com/pet-care/cat/aroma-teraphy-cat.html

Sedangkan untuk varian jenis sampo, sampo kucing My Kitty Cat Shampoo memiliki beberapa jenis varian, antara lain: Medicated Shampoo, Bright And Shinny Whitening, Fleas & Mites, dan Aroma Theraphy. Nah, yang akan dibahas pada kali ini adalah varian Aroma Theraphy.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
Sumber: http://www.raid-all.com/cat-shampoo

Kesan Pertama
Kesan pertama saya saat menggunakan sampo kucing ini adalah biasa-biasa saja, tapi teman kost saya yang meminta sampo ini tapi saat memandikan kucingnya sempat menyampaikan kepada saya bahwa bulu kucingnya menjadi lebih lembut saat dimandikan menggunakan sampo ini. Tapi nggak lembut banget. Namanya juga baru pemakaian pertama, hahaha. Selain itu wanginya juga soft. Tapi saya agak kecewa dengan wanginya yang ga tahan lama. Maklum saya berekspektasi wanginya bisa tahan 3 hari, ternyata tidak, setelah seharian wanginya cenderung hilang. Namun ini jadi poin positif juga, berarti kandungan pewangi dalam sampo ini tidak banyak.

1 Botol Bisa Untuk Berapa Lama?
Percaya nggak kalau saya beli sampo ini di tahun 2013 dan samponya sampai hari ini masih ada? Hahahaha. Ini dikarenakan saya jarang menggunakan sampo ini untuk memandingkan kucing-kucing saya. Selain itu sekarang sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo disimpan di rumah orang tua saya, jadi saya memang jarang menggunakan.

Oiya, sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo yang saya beli adalah yang berukuran 250ml (yang paling kecil, lihat gambar di atas). Lalu, jika dihitung dengan hitungan kasar, untuk memandikan 1 kucing per 2 minggu sekali, sepertinya sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo bisa untuk penggunaan selama 3-4 bulan. Jika penggunaanya hemat bisa untuk 20kali mandi bahkan lebih.

Harga?
Pada tahun 2013 saya membeli sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo seharga 25rb/botol kemasan 250ml. Sekarang ini harga sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo sekitar 35rb/botol untuk kemsan 250ml.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Harganya murah. Waktu itu kucing saya tidak berpenyakit apa-apa, tidak sakit jamur, tidak ada tungau, tidak ada kutu, maka saya hanya perlu sampo untuk membersihkan kucing saya, sehingga saya memilih sampo ini, dan keunggulan 'aroma theraphy' yang ditawarkan oleh sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo ini saya anggap sebagai bonus. Dan ternyata menurut teman saya yang meminta sampo ini saat memandikan kucingnya, bulu kucing peliharaannya jadi lebih lembut. Untuk wangi, di kucing saya tidak tahan lama. Perlu parfum kucing tambahan sepertinya.



Semoga informasi ini bermanfaat.


Salam,

Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D