Review Sampo Kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo. Yuk, disimak.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo.

 

Varian Yang Tersedia
Untuk kemasan,  sampo kucing sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo memiliki 3 jenis, yaitu, kecil, besar, dan super besar, hehehe.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
 Sumber: http://www.raid-all.com/pet-care/cat/aroma-teraphy-cat.html

Sedangkan untuk varian jenis sampo, sampo kucing My Kitty Cat Shampoo memiliki beberapa jenis varian, antara lain: Medicated Shampoo, Bright And Shinny Whitening, Fleas & Mites, dan Aroma Theraphy. Nah, yang akan dibahas pada kali ini adalah varian Aroma Theraphy.

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
Sumber: http://www.raid-all.com/cat-shampoo

Kesan Pertama
Kesan pertama saya saat menggunakan sampo kucing ini adalah biasa-biasa saja, tapi teman kost saya yang meminta sampo ini tapi saat memandikan kucingnya sempat menyampaikan kepada saya bahwa bulu kucingnya menjadi lebih lembut saat dimandikan menggunakan sampo ini. Tapi nggak lembut banget. Namanya juga baru pemakaian pertama, hahaha. Selain itu wanginya juga soft. Tapi saya agak kecewa dengan wanginya yang ga tahan lama. Maklum saya berekspektasi wanginya bisa tahan 3 hari, ternyata tidak, setelah seharian wanginya cenderung hilang. Namun ini jadi poin positif juga, berarti kandungan pewangi dalam sampo ini tidak banyak.

1 Botol Bisa Untuk Berapa Lama?
Percaya nggak kalau saya beli sampo ini di tahun 2013 dan samponya sampai hari ini masih ada? Hahahaha. Ini dikarenakan saya jarang menggunakan sampo ini untuk memandingkan kucing-kucing saya. Selain itu sekarang sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo disimpan di rumah orang tua saya, jadi saya memang jarang menggunakan.

Oiya, sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo yang saya beli adalah yang berukuran 250ml (yang paling kecil, lihat gambar di atas). Lalu, jika dihitung dengan hitungan kasar, untuk memandikan 1 kucing per 2 minggu sekali, sepertinya sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo bisa untuk penggunaan selama 3-4 bulan. Jika penggunaanya hemat bisa untuk 20kali mandi bahkan lebih.

Harga?
Pada tahun 2013 saya membeli sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo seharga 25rb/botol kemasan 250ml. Sekarang ini harga sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo sekitar 35rb/botol untuk kemsan 250ml.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Harganya murah. Waktu itu kucing saya tidak berpenyakit apa-apa, tidak sakit jamur, tidak ada tungau, tidak ada kutu, maka saya hanya perlu sampo untuk membersihkan kucing saya, sehingga saya memilih sampo ini, dan keunggulan 'aroma theraphy' yang ditawarkan oleh sampo kucing My Kitty Aroma Theraphy Cat Shampoo ini saya anggap sebagai bonus. Dan ternyata menurut teman saya yang meminta sampo ini saat memandikan kucingnya, bulu kucing peliharaannya jadi lebih lembut. Untuk wangi, di kucing saya tidak tahan lama. Perlu parfum kucing tambahan sepertinya.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium