Monday, February 15, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing merk ACIS. Pada postingan kali ini, akan dibahas mengenai makanan kucing Acis varian rasa Tuna. Untuk varian rasa lain, yaitu Salmon, akan dibahas pada postingan yang berbeda.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Acis - Tuna:


Rasa Yang Tersedia
Rasa yang tersedia untuk makanan kucing merk Acis adalah :
- Tuna
- Salmon

Pada postingan kali ini yang akan dibahas adalah makanan kucing merk Acis dengan varian rasa Tuna.


Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit

Untuk varian makanan kucing Acis Tuna, ukuran kibble nya berbentuk ikan-ikan kecil kecoklatan. Jika dibandingkan dengan ukuran kibble Fel*b*te, menurut saya lebih kecil dan tipis ukuran kibble makanan kucing Acis Tuna ini. 



Menurut pendapat pribadi saya, ukuran kibble Acis Tuna merupakan ukuran kibble yang pas untuk segala jenis usia kucing, karena ukurannya tidak terlalu kecil dan juga tidak besar-besar, juga ketebalannya pas sehingga tidak menyulitkan kucing untuk menggigitnya. So, untuk cat people yang ingin mencoba makan kucing ini, bisa lebih lega dengan ukuran kibble yang bersahabat untuk kucing.

Kandungan Bahan-Bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah foto kandungan bahan-bahan dan nutrisi dari makanan kucing Acis.


Kandungan Bahan-Bahan
Jagung, beras, dedak gandum, dedak unggas, daging dan bubuk tulang, bubuk gluten jagung, bubuk ikan, kedelai tinggi lemak, taurin, vitamin, mineral, dan bahan pengawet.

Informasi Nilai Gizi
• Protein 26%
• Lemak 9%
• Serat 4%
• Kadar Air 10%


Adakah Kemasan Repack?
Yes, ada.

Harga?
Pada umumnya makanan kucing ini dijual di rentang harga 25rb - 35rb / kilogram.

Untuk Cat Lover yang ingin mencoba makanan kucing merk Acis ini bisa menghubungi RadioKucing.com dan mendapatkannya dengan harga murah-meriah, yaitu hanya Rp25.000/kg kemasan repack ~ Oiya, kemasan 8 kg freshpack nya juga ada, lho... :)

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Harganya murah. Perusahannya jelas, yaitu PT. Acis Ekamula Sucakti. Website-nya juga jelas.

Website untuk makanan kucing Acis adalah ptacis.com dan penjelasan mengenai produk makanan kucing dapat ditemukan pada link: http://ptacis.com/product-detail.php?pid=57.


So, dengan info perusahaan dan website-nya yang jelas, Cat People tentunya akan merasa lebih tenang dan nyaman dalam memberikan makanan kucing ini kepada kucing-kucing peliharaan Cat People di rumah.

Jika ditelaah dari kandungan gizinya sendiri sangat wajar untuk harga jual segini. Melihat kandungan gizi yang diberikan, sepertinya makanan kucing ini kurang cocok untuk anak kucing, karena kucing kecil alias anak kucing masih membutuhkn asupan gizi yang lebih tinggi. Namun jika diperhaikan dari ukuran kibble nya, kibble makanan kucing ini 'ramah' untuk segela jenis usia kucing.


Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam,

Radio Kucing



NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

7 comments:

  1. Hai cat lovers, saya Annisa. Awal rescue kucing dulu pakannya royal canin sebab masih 2 ekor. Tanpa disadari rescue lebih dari 10, ganti ke cat's eye. Berhubung cat's eye ukurannya gak sesuai kg nya. Saya ganti ke happy cat salmon. Nah, kucing2 nya bukan hanya yg rescue saja tapi kucing stray. Apakah kandungan gizi di makanan ACIS ini bagus untuk mereka?

    Ada yang sudah pengalaman kah?

    Terima kasih, salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sis Annisa.
      Pada umumnya kualitas makanan kucing berbanding lurus dengan harga, makin tinggi harga makin tinggi kulitas. Jika saat diberi makanan kucing ACIS dan kucing Sis cocok nggak apa-apa kok untuk dilanjutkan, tp perhatikan juga gizi lainnya seperti vitamin atau asupan lain seperti protein dan seratnya. Jangan lupa utk memberikan asupan air bersih yg cukup utk minum kucing (apapun merk makanan kucingnya).

      Semoga membantu :)

      Delete
  2. Kok ak g prnh nemu yg hrg sgtu ya.blinya dmn du

    ReplyDelete
  3. Kok ak g prnh nemu yg hrg sgtu ya.blinya dmn du

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sos Nita Parinten.
      Bisa beli di Radio Kucing, Sis. Hubungi no whatsapp di atas.
      Harga 25rb per kg nya :)

      Delete
  4. Dibandingkan dg merk u.i.ers.l bagaimana? Mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya bahas di blog ini kok. Silahkan cek langsung ke sini : klik

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D