Tuesday, February 9, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing Monelo. Makanan kucing Monelo adalah salah satu makanan kucing asal Brazil.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Monelo untuk Kucing Steril  (Sterilized):

Sumber: http://www.nutrire.ind.br/ns_ing/?p=produto&a=monello-cat-castrados&b=monello-cat

Rasa Yang Tersedia
Untuk makanan kucing Monelo Kitten, hanya tersedia dalam 1 rasa saja. Namun, makanan kucing monelo memiliki beberapa varian produk, antara lain:
  • Kitten
  • Adult Varian Salmon, Tuna, & Chiken
  • Sterilized
Varian Kitten pada umumnya diperuntukkan untuk kucing kecil atau anak kucing sampai usia 1 tahun. Sedangkan varian Salmon, Tuna, & Chiken pada umumnya untuk kucing dewasa. Sedangkan varian Sterilized adalah varian yang sengaja diciptakan untuk kucing yang sudah di steril.

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang terkandung di dalam makanan kucing Monelountuk Kucing Steril  (Sterilized):

Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
Sumber: http://www.nutrire.ind.br/ns_ing/?p=produto&a=monello-cat-castrados&b=monello-cat

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Produsennya jelas. Websitenya ada, mudah dibaca dan informatif. Cat Lover bisa mengecek website Monelo di sini: klik disini. Harga memang termasuk mahal untuk kelas premium. Tapi hey, semua produk ada harganya, kan? :)


Klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.
Sumber: http://www.nutrire.ind.br/ns_ing/?p=produto&a=monello-cat-castrados&b=monello-cat
Oiya, sedikit berbeda dengan makanan kucing Monelo Adult Varian Salmon, Chiken, & Tuna, makanan kucing Monelo untuk Kucing Steril (Sterilized) sudah 0% tanpa zat pewarna buatan dan zat perasa buatan. Intinya, Monelo Kucing Steril (Sterilized) lebih mirip dengan makanan kucing Monelo Kitten yang di claim sudah 0% tanpa zat pewarna buatan dan zat perasa buatan. Tapi semua varian makanan kucing Monelo ini sama-sama sudah didesain dapat mencegah munculnya urinary stone (batu pada saluran kemih) yang biasanya dapat muncul pada kucing. Juga makanan kucing ini juga diclaim sudah dapat meminilisir bau pup pada kucing.



Semoga informasi ini bermanfaat.


Salam,

Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D