Monday, February 8, 2016

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai pasir gumpal wangi merk Bentonite.
Sebenarnya Radio Kucing sudah pernah membahas mengenai produk ini sebelumnya, namun yang Radio Kucing bahas adalah pasir gumpal wangi Bentonite kemasan karungan. Untuk Cat People yang ingin membaca review pasir gumpal wangi Bentonite kemasan karung bisa mengklik link berikut ini: klik aku ~

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk pasir gumpal wangi Bentonite kemasan 5.5 liter:


Wangi Yang Tersedia
Pasir gumpal merk Bentonite ini memiliki varian wangi:
  • Apel
  • Lemon
  • Strawberry
  • Lavender
Kesan Pertama
Saya cukup terkesan dengan kerja pasir ini yang nggak kalah dengan pasir impor. Harganya juga murah. Namun jangan samakan dengan kulitas pasir gumpal merk C*t Sand yah, harganya saja sudah sangat jauh berbeda, hahaha. Tapi saat Si Kucing pakai pasir ini cenderung tidak bau kok, wangi-wangi lemon, lah, hahaha. Kebetulan saat ini saya mencoba yang wangi lemon :)

Butiran dan Tekstur Pasir
Butirannya cenderung kecil-kecil namun tidak sebubuk pasir Gumpal Merk Y*ellow.

Kemasan Yang Tersedia
Selain menjual kemasan 5.5liter, beberapa pet shop yang rajin biasanya menyediakan pasir gumpal ini dalam kemasan repack 5kg-an. Radio Kucing juga sempat menjualnya dalam kemasan repack dan karungan.

Sumber: Grup Whatsapp Cat Lover Kaskus

Harga?
Dulu saat tahun 2014, Radio Kucing sempat berjualan Pasir Gumpal Merk Benonite ini seharga 125rb/karung. Mungkin sekarang harganya tidak jauh berbeda. Sedangkan untuk harga kemasan 5.5liter bisa didapatkan mulai harga 50rb-65rb.

*Kenapa Radio Kucing nggak jualan lagi? Nggak ada tempat buat nyimpennya :( , hiks*

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Harganya murah. Kualitas setara dengan harga yang ditawarkan. Untuk yang memelihara kucing banyak dan dalam jangka waktu lama tentunya Pasir Gumpal Merk Bentonite yang berukuran karungan ini bisa menjadi solusi berhemat, mengingat yang namanya pasir buat pipis dan pup kucing-kucing kita memang lumayan boros :) Hehehe.

Semoga tulisan ini bermanfaat. Tulisan ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi.
Gambar yang digunakan bersumber dari Grup Cat Lover Kaskus.


Salam,

Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

4 comments:

  1. mbak juwies, mau tanya pasir bentonit non perfumed yg kualitas nya ga kayak cat*an apa ya? aku pake itu dari desember thn lalu.. ga nyaman banget lah :" trus coba kitty dri yg bentuk nya clay, itu juga agak repot bersihinnya karena ga clumping soalnya cuma nyerap pipis nya dan lebih menyengat baunya. harganya kurang ramah di kantong pulak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Sis Sekaru.
      Untuk non perfumed saya pernah coba yang ada tulisan jepang nya. Saya gatau merknya apa, soalnya ga bisa bacanya, hahahha. Tapi ada kok bahasannya di Radio Kucing, bisa cek di halaman Indeks Radio Kucing.

      Semoga membantu.

      Delete
  2. Apakah Berbahaya Jika Dimakan Anak Kucing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Alexander.
      Memang seharusnya tidak dimakan pasir gumpal ini :)

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D