Wednesday, August 30, 2017

Dear Cat People,

kali ini Radio Kucing akan mereview makanan kucing Willowy Gold. Produk ini adalah saudaranya Willowy (tanpa Gold) dan Le Chef. Lalu apa perbedaannya? Yuk kita bahas.

Penampakan Kemasan Produk

Berikut ini adalah penampakan kemasan produk Willowy Gold.


Produk Willowy Gold dikemas dalam kemasan plastik ber-zip lock, jadi buat teman-teman yang malas buat memindahkan makanan kucing ke dalam toples atau buat temen-temen yang ngga punya toples buat makanan kucing (biasanya nyang begini nih model anak kost, hahaha) bisa mengandalkan fitur zip lock di kemasan makanan kucing Willowy Gold. Menurut saya, kemasan ini praktis dan memudahkan penyimpanan makanan kucing.


Rasa Yang Tersedia
Sepengetahuan saya, Willowy Gold hanya tersedia 1 jenis varian sesuai dengan yang ada di gambar yang fotokan di atas. Pada varian ini terdapar rasa Chiken dan Salmon, so bisa dikatakan bahwa Willowy Gold ini memiliki Rasa Chiken & Salmon.

Bentuk dan Testur Kibble
Menurut saya, makanan kucing ini bertestur empuk, namun tidak seempuk makanan kucing R*yal C*nin, namun menurut saya pas keempukannya. Bentuknya bukan donat, tapi mirip segi empat agak bulat dan tengahnya berlubang. Ketebalannya tidak terlalu tebal, buat kucing kecil yang belajar makan masih oke, untuk kucing dewasa dan senior juga oke.


Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi dari makanan kucing Willowy Gold.


Apakah Kucing Suka?
Sejauh ini Si Belang engga menolak makanan kucing ini, dia suka dan makan, skrg malah udah masuk ke pemakaian kantong kedua, hehehe. Dan yang saya suka dr produk ini adalah saat Si Belang ganti makanan kucing, dia engga mencret :)

Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?
Pada awal saya mencoba makanan kucing ini, saya engga terlalu berkespektasi banyak, karena selain karena harga nya tergolong murah untuk kelas super premium, intinya saya belum percaya aja, hahaha. Namun tahukah engkau apa yang membuat saya takjub? Karena sejak menggunakan makanan kucing Willowy Gold, bulu rontok Si Belang akibat birahi berkurang (berkurang ya, bukan berhenti total), dan setelah fase birahinya lewat, bulu rontoknya makin terasa berkurang secara signifikan. Untuk proses penggemukan, saya tidak terlalu merasa Si Belang jadi gemuk, dia biasa-biasa aja. Tapi kalau ke bulu, saya takjub deh... :) Selain itu, pada proses pergantian makanan kucing ini pun Si Belang tidak mengalami mencret dulu, sempat agak lembek pup nya beberapa hari (tidak mencret ya, hanya agak lembek tp masih berbentuk dan padat), kemudian pup nya normal kembali. Hal ini juga yang bikin saya suka sama produk ini, hehehe.


Harga?
Dipasaran makanan kucing ini dijual pada harga Rp135.000-Rp165.000 per kemasan freshpack 2 kg. Perbedaan harga dapat terjadi tergantung lokasi daerah penjualan. 

Untuk teman-teman Cat Lover yang ingin mencoba produk ini bisa ke Radio Kucing.
Repack 1 kg = 69.000
Freshpack 2 kg = 125.000


Kesimpulan dan Alasan mengapa merekomendasikan produk ini
Harga murah untuk kelas super premium. Produsen jelas. Kandungan makanan kucing juga jelas. Hasil bulu di Si Belang bagus dan amaze buat saya. Hasil pup juga tidak terlalu 'heboh', padat, dan normal, jadi gampang nyekop nya, hehe.

Intinya saya syuka dengan produk ini dan sedang menikmati penggunaan kantong kedua :)
Semoga informasi ini bermanfaat.


Salam,

Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D