Review Makanan Kucing Monello Pre Select Cat Food Special Premium

Halo!
Akhirnya nulis lagi. Kali ini membahas keluarga Monello salah satu produk Nutrire Brazil. Nah, kali ini produk yang akan di bahas adalah varian Makanan Kucing Monello Pre Select Cat Food Special Premium.

Penasaran? Yuk, langsung cus.. ~

Penampakan Kemasan Produk

Berikut ini adalah penampakan kemasan produk Makanan Kucing Monello Pre Select Cat Food Special Premium:


Jika dilihat sekilas, memang semua produk Monello yang beredar di Indonesia ya bentuknya begitu-begitu aja desainnya, menurut saya hal ini memili nilai positif, sehingga identitas produknya jelas, bahwa produk Monello desainnya memang seperti ini, mau kitten atau adult, ya begini! Nah, yg membedakannya adalah warna dominan, jika yg kitten berwarna biru, yang adult pink, dan yg pre select adalah warna merah hati.

Rasa Yang Tersedia
Seperti yang kita ketahui, bahwa Monello ada yg kitten dan yang adult juga. Nah, yang pre select ini memiliki rasa Carne & Fidago atau dalam bahasa Inggris dapat disebut sebagai Meat & Liver, atau dalam bahasa Indonesia Daging & Hati. (mungkin ini alasan utama dipilihnya warna merah hati sebagai warna identitas varian Monello Pre Select).


Bentuk Tekstur dan Kibble

Bentuk kibble dari makanan kucing Monello  Pre Select Cat Food Special Premium ini mirip dengan Monello Kitten, hanya saja berbeda dari segi bau dan warna kibble nya. Berikut ini foto dari kibble makanan kucing  Monello Pre Select Cat Food Special Premium:



Kandungan Bahan-Bahan dan Nutrisi

Berikut ini adalah informasi kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang terdapat pada produk Monelo Pre Selec yang bersumber dari website: http://www.nutrire.ind.br/ns_ing/?p=produto&a=monello-cat-carne-amp-figado-select&b=monello-cat



Adakah Kemasan Repack?

Sepertinya agak susah menemukan makanan kucing ini dalam bentuk repack. Karena kemasan freshpack terkecilnya pun 1 kg.

Harga?
Dipasaran harga makanan kucing ini pada umumnya ditemukan dengan harga 50rb - 70rb. Untuk teman-teman yang ingin membeli produk ini bisa menghubungi Radio Kucing, kami jual dengan harga Rp52.000,-

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Produsennya jelas. Websitenya ada, mudah dibaca dan informatif. Cat Lover bisa mengecek website Monelo di sini: klik disini. Sudah grade special premium. It's worthed , i think. Dari claim pada websitenya, produk ini sudah bebas dari pewarna dan perasa buatan, dengan protein 32% dan ekstrak ethereal 12%. Formula yang seimbang, dengan kontrol pH mineral dan urin untuk menjaga saluran kemih yang sehat. Mengandung tambahan taurin, yang merupakan asam amino esensial dalam makanan kucing, memberikan perawatan untuk mata dan jantung mereka. Selain itu, ia memiliki antioksidan kompleks yang terdiri dari vitamin E, vitamin C, minyak bunga matahari, minyak zaitun dan mineral zinc dan selenium yang membantu meningkatkan umur panjang, menghindari pembentukan radikal bebas, berkontribusi terhadap pertahanan alami kucing. Juga mengandung zat Yucca Schidigera yang membantu mengurangi bau kotoran. Ahay! Kumplit bangeeeeettttttt!!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?