Tuesday, April 24, 2018


Halo Gengs, akhirnya nulis lagi ya setelah sekian lama.
Kali ini Saya dan Si Belang mau berbagi cerita mengenai makanan kucing Iskhan Kitten Grainfree.

I know... I know...
I do really know...
Si Belang emang udah adult, tapi ga apa-apa kali ya nyobain makanan kucing kitten! Xixixixi.

Nah, langsung aja cuuss ke review produk nya ya, Gengs ~


Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Iskhan Kitten Grain Free kemasan 2.5 kg.



Kemasan makanan kucing Iskhan ini, menurut saya, ngga bisa dipandang remeh Gengs, karena kemasan makanan kucing ini tebal dan kokoh. Menurut paham saya yg awam ini, kemasannnya ini menggunakan alumunium foil 'lunak / lembut' (?) dan kedap udara. Dan salah satu yang paling penting adalah kemasan makanan kucing ini dilengkapi dengan zip lock! Yeeeaaaay, buat kamu yang pemalas kayak aku, pasti senang banget karena ngga perlu repot-repot memindahkan isi makanan kucing ke dalam toples. Selain itu hasil printing kemasannya juga terasa "mahal" saat disentuh. Intinya secara building package kemasan makanan kucing ini bagus.





Rasa Yang Tersedia
Untuk varian kitten hanya tersedia dalam 1 rasa saja. Namun makanan kucing Iskhan yang beredar di Indonesia memiliki beberapa varian, dr mulai varian Grain Free Adult, Grain Free Kitten dan Non Grain Free.

Bentuk dan Tekstur Kibble
Berikut ini adalah foto penampakan makanan kucing Iskhan Grain Free Kitten.


Karena makanan kucing ini ditujukan untuk kitten alias anak kucing, maka menurut pendapat saya, makanan kucing ini memiliki kibble yang tesktur dan ukurannya pas utk anak kucing alias kitten! :) Untuk saya pribadi, ukuran makanan kucing untuk kitten itu ngaruh banget dikarenakan makanan kucing untuk kitten memang harus bisa "kunyah-able" oleh kitten alias anak kucing, apalagi untuk anak kucing yang baru belajar makan. Dan untuk bau nya sendiri, makanan kucing ini Iskhan bau nya memang khas.

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah foto kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang terdapat pada makanan kucing Iskhan Grain Free Kitten.





Apakah Kucing Suka?
Beuuuh, jangan ditanya lagi, Bung! Si Belang suka dengan makanan kucing ini. Kalau kucing Agan bagaimana?



Bagaimana Efek Makanan Pada Kucing?
Selama 1.5 bulan lebih mengkonsumsi makanan kucing Iskhan Grain Free Kitten ini, Si Belang memperoleh manfaat yang baik. Kenapa saya berani bilang demikian? Alasannya diantara lain adalah Si Belang tidak mengalami mencret saat proses pergantian makanan kucing lama ke makanan kucing Iskhan Grain Free Kitten ini, pup padat seperti biasa, memang terjadi perubahan bau pup, tp buat saya ngga masalah. Kemudian selama mengkonsumsi makanan kucing ini, Si Belang engga rewel dan ngga manjaaaaah, dia makan dengan tertib dan 'ga bosenan', kadang Si Belang kalau lagi bosen dengan merk makanan kucing tertentu, maka merk tsb akan dibiarkan ngga di makan. Pertumbuhan bulu juga terasa perbedaannya, yaitu selama mengkonsumsi Iskhan Grain Free Kitten bulu-bulu Si Belang lebih mekar dan Si Belang jadi tampak 'lebih besar'. Daaaaaaannn yang paling saya suka banget adalah Si Belang menggemuk. Si Belang sempat selama seminggu terakhir sebelum mengkonsumsi Iskhan Grain Free Kitten pada bagian perutnya terlihat 'kempes', dan setelah 2 minggu lebih rutin mengkonsumsi Iskhan Grain Free Kitten, perutnya terlihat lebih berisi saat dilihat dari atas. So, it makes me happy, hehehe.

Adakah Kemasan Repack?
Sejauh ini saya belum menemukan penjual yang menjual makanan kucing ini dalam kemasan repack.

Harga?
Harga makanan kucing Iskhan Grain Free Kitten 2.5 kg bisa didapatkan mulai harga 250rb / kantong nya. Harga pada masing-masing toko dan daerah penjualan bisa jadi berbeda ya :)

Kesimpulan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Worthed. Si Belang ngga mencret saat perpindahan makanan kucing dari yg lama ke yang baru. Pada Si Belang jadi lebih cepat gemuk dan bulu mengembang. Harga juga logis untuk kualitas dan grade makanan kucing grain free. Import korea dan produsennya jelas.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Salam,

Radio Kucing
NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

8 comments:

  1. Mau nanya nih gan, kucing sy sebelumnya dikasih maxi pupnya jadi lembek, terus di ganti ke royal canin pup nya bagus keras berbentuk cuma warnanya item, nah berhubung saya seneng pake royal canin tp ga seneng sama harganya hehe skrg saya campur royal canin sama maxi, pupnya lembek lagi. Kenapa ya apa ga cocok atau emg lg masa pengenalan pencernaanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo... Sudah melakukan pdoses pergantian makanan kucing sesuai instruksi yg disarankan blm? :)

      Delete
  2. Waduh padahal di instagramnya banyak yang bagus di ulas nih seperti obat flu atau nutrisi vitamin dll.. artikel-artikelnya disini bagus tapi udah jarang nulis lagi.. sama sesama cat lover dari Palu - Sulawesi Tengah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kata siapa jarang nulis, update terakhir skrg cuman beberapa bulan yg lalu, kan ga setiap bulan ada produk baru makanan kucing Masgan :)

      Delete
  3. nah hari ini aku baru cobain si iskan ini😍😍,
    kmrn aku pakenya BIO
    hari ini aku cbain iskan !!
    rek? untk ngelebatin bulu ya kaka..

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D