Thursday, June 13, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan me-review produk negara tetangga serumpun kita, yaitu Power Cat. Power Cat merupakan merk makanan kucing yang berasal dari Malaysia. Beberapa tahun yang lalu, Power Cat varian Wet Food sempat punya 'basis produksi' di Indonesia, yaitu di Banyuwangi. Namun kemudian Power Cat Wet Food ini menghilang dari pasaran.

Seriously!
Produk Power Cat Wet Food tiba-tiba hilang aja gitu dari pasaran sampai sekitar kurang lebih dua tahun (seingat saya). Padahal produk ini banyak penggemarnya. Bahkan selama tahun-tahun kepergiannya Power Cat Wet Food, selalu saja ada beberapa konsumen loyal-nya yang bertanya kepada saya: Kapan atuh power ket wet put nya ada lagi? Kosong meuni lama...

Teteh, Aa, Ujang, Uwa, dan Bibi...
Saya juga pengen Power Cat Wet Food untuk kembali hadir dan berkumpul di tengah-tengah kita dan kucing-kucing kita, namun apa daya, memang kosong barang nya dari sonoh nyah, hiks.

Namun kini, segala kerinduan itu sudah terobati!

POWER CAT WET FOOD HADIR KEMBALI!

Kini Power Cat Wet Food hadir lagi di Indonesia dengan varian rasa baru!
Yuk, kita bahas :)

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Power Cat Wet Food.






Makanan kucing Power Cat Wet Food yang beredar di Indonesia saat ini hanya dalam kemasan kaleng 400 gram. Sampai saat ini belum ada informasi apakah makanan kucing Power Cat Wet Food ini akan hadir kembali dalam bentuk sachet, mengingat dahulunya Power Cat Wet Food juga memiliki varian sachet 85 gram.


Rasa Yang Tersedia
Makanan kucing Power Cat Wet Food sendiri saat ini memiliki 4 varian, yaitu:
- Tuna (Biru)
- Salmon Chicken (UNGU)
- Salmon Tuna (KUNING)
- Kitten Formula (PINK)

Bentuk dan Tekstur Wet Food
Sejauh ini saya perhatikan, Power Cat Wet Food masih mempertahankan kualitas lama nya dengan masih menyajikan potongan-potongan ikan segar di dalam kemasan kalengnya. Namun, khusus untuk varian Kitten, cacahan ikan lebih lembut.


Apakah Kucing Suka?
Ah, pertanyaan ini mari kita jawab dengan testimoni nyatah yang terpampang yach ~







Harga?
Teman-teman bisa mendapatkan Power Cat Wet Food di Radio Kucing dengan harga Rp16.000/kaleng



Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Ini seriusan harus saya jelaskan alasannya? Wkwkwkw. Power Cat menurut saya merupakan salah satu brand makanan kucing yg readlly worthed to buy and try untuk semua Cat People. Selain karena kualitas, juga kesegaran produknya yang 'terassssaaaaaaa'. Dan, kucing-kucing juga suka kok :) Tapi, kembali lagi keselera masing-masing kucing ya, hehehe.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.





========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D