Thursday, June 13, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan membahas salah satu merk makanan kucing yang sudah punya base penggemar yang cucoks meong, yaitu Felibite!

Seperti yang kita ketahui, bahwa sejak beberapa tahun ini, Felibite mengalami proses metamorfisis, dari mulai pembaharuan desain karung makanan kucing, lalu adanya kemasan 500 gram yang sudah disediakan dari pabrik, hingga kini muncul varian baru yaitu, Felibite Mother & Kitten.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Felibite Mother & Kitten.



Sampai saat ini, makanan kucing Felibite Mother & Kitten hanya tersedia dalam 1 kemasan dari pabrikannya, yaitu kemasan 500 gram saja.

Rasa Yang Tersedia
Makanan kucing Felibite sendiri saat ini memiliki 3 varian, yaitu varian Adult Tuna Bentuk Donat, varian Adult Tuna Bentuk Ikan, dan yang sedang kita bahas dalam postingan ini adalah varian Felibite Mother & Kitten Rasa Salmon Mengandung Susu!

Seiusan mengandung susu?
Ciyus, cek aja di label nya :)


Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit

Kibble makanan kucing Felibite Mother & Kitten ini berbentuk donat dengan ukuran mini, sangat kecil dan cocok sekali untuk kitten. Kibble nya mudah di makan dan juga mudah dikunyah.



Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini informasi kandungan nutrisi dan bahan yang diambil kemasan makanan kucing Felibite Mother & Kitten.




Apakah Kucing Suka?
Jika teman-teman bertanya hal ini ke Si Belang, maka saya bantu jawab : SYUKKA, KOK ~Kucing-kucing sekitar rumah juga suka dengan makanan kucing Felibite Mother & Kitten ini. Selain itu makanan kucing ini juga laris di market place Radio Kucing, hehehe. Mungkin karena memang brand Felibite sendiri barang cocok di kucing-kucing juga makanan kucing ini udah mah murah mengandung susu lagi! :)

Adakah kemasan repack?
Sepertinya tidak ada. Mungkin karena kemasan ecer terkecil dari makanan kucing ini adalah kemasan 500 gram yg sudah dikemas dari pabrik nya :)

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Worthed to buy!
Harga murah. Mengandung susu. Juga sama-sama mengandung zat yucca schidegra utk meminimalisir bau pup, sama seperti kakaknya si Felibite Adult. Juga, makanan kucing ini adalah salah satu makanan kucing produksi Indonesia yang diproduksi oleh Perusahaan Matahari Sakti.

Ingat pesan iklan di TV!

Cintailah produk-produk Indonesia :)


So, ragu apalagi?


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.




========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D