Thursday, June 13, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan me-review makanan kucing merk Frost Natural.

Mengikuti jejak kakak-kakaknya yaitu Frost Indoor dan Frost Kitten, sejak tahun 2018, importir Frost akhirnya memasukkan varian baru ke Indonesia, yaitu varian Frost Natural.

Apakah perbedaan antara makanan kucing FRost Natural dengan kakak-kakak terdahulunya? Yuk, disimak :)

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Frost Natural.


Makanan kucing Frost Natural yang beredar di Indonesia tersedia dalam 2 kemasan, yaitu kemasan 1 kg freshpack dan kemasan karung 7.5 kg freshpack.


Rasa Yang Tersedia
Untuk makanan kucing merk Frost, tersedia dalam varian Indoor, Kitten dan Natural. Dan yang sedang kita bahas di postingan ini adalah varian Natural.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Kibble makanan kucing Frost Natural bertekstur empuk dan berwarna gelap. Selain itu bau khas makanan kucing super premium juga tercium jelas dan makanan kucing ini (buat teman-teman yang sudah lama malang-melintang di jagat per-cat food-an pasti paham kalau makanan kucing super premium itu wangi nya 'khas ~', ya kan.... hehe). Selain itu bentuknya juga pipih dan agak bulat tp ga bulat, hehe. Sejauh ini Si Belang ga bermasalah dengan bentuk dan wangi kibble makanan kucing Frost Natural :)

Kandungan Bahan-bahan & Nutrisi
Berikut ini adalah foto dari kandungan nutrisi dan bahan yang diambil dari kemasan makanan kucing Frost Natural:




Apakah Kucing Suka?
Jika teman-teman bertanya hal ini ke Si Belang, maka saya bantu jawab : IYAH BETUL SEKALEEE!
Si Belang suka dengan makanan kucing ini. Selain Si Belang juga ada kok kucing lain yang suka dengan makanan kucing ini, berikut ini adalah review nya:




Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?
Sejauh Si Belang mengkonsumsi makanan kucing ini, Si Belang tidak mengalami efek buruk seperti mencret atau pup tiba-tiba menjadi bau menyengat. Semuanya biasa-biasa saja. Untuk efek bulu nya (karena memang salah satu keuunggulan makanan kucing Frost Natural adalah untuk kesehatan bulu kucing), bisa mulai dirasakan setelah 1 minggu lebih mengkonsumsi makanan kucing Frost Natural tanpa dicampur dengan merk lain.

Adakah kemasan repack?
Ya, ada, jika teman-teman jalan ke market place sepertinya ada penjual yg menjual makanan kucing Frost Natural dalam kemasan repack. Namun, saat ini radio Kucing hanya menyediakan kemasan freshpack nya saja, karena kemasan freshpack terkecilnya saja sudah 1 kg, hehehe. Oiya, selain menjual kemasan freshpack 1 kg, Radio Kucing juga menjual kemasan freshpack 7.5 kg juga :)

Harga?Untuk kemasan freshpack 1 kg bisa dibeli di Radio Kucing dengan harga Rp69.000/bungkus
Untuk kemasan 1 karung 7.5 kg bisa dibeli di Radio Kucing dengan harga Rp435.000/karung

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
HARGA SESUAI DENGAN KUALITAS.
Aslik dech, dari sejak makanan kucing Frost hadir di Indonesia, saya engga pernah ngerasa makanan kucing Frost ini kemahalan untuk kulitasnya yang segini bagusnya. Selain itu, saat mencoba makanan kucing merk Frost, Si Belang selalu ga ada drama mencret dulu, sehingga saya menyimpulkan Si Belang memang cucoks dengan makanan kucing merk Frost. Selain itu, untuk teman-teman yang memang membutuhkan makanan kucing grade super premium dengan konsentrasi untuk kesehatan dan keindahan bulu tapi dengan harga yang terjangkau, teman-teman bisa mencoba makanan kucing Frost Natural. Harga murce kualitas kece badai ~

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D