Thursday, June 13, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan menulis review mengenai makanan kucing Healthy Pet Cat. Informasi yang Radio Kucing dapatkan dari suplier adalah bahwa makanan kucing ini sudah grade super premium lho, tapi harganya terjangkau! Uhuy! So, buat teman-teman yang mencari makanan kucing grade super premium dengan harga yang murah, sepertinya Healthy Pet Cat bisa menjadi solusinya, hihihi.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Healthy Pet Cat.


Oiya, kemasan yang Radio Kucing punya saat ini adalah Healthy Pet Cat ukuran 7.5 kg dan repack.

Kemasan yang lain ada ga?
Kalau ga salah ada kemasan 1.5 kg - nyahhhhh, tapi Radio Kucing belum pernah pegang dan dapat produknya, hehehe. Adakah teman-teman yang punya? Sharing, dongs! :)

Rasa Yang Tersedia
Sejauh ini makanan kucing merk Healthy Pet Cat hanya memiliki 1 rasa. Jika dilihat dari kemasannya, sepertinya rasa makanan kucing ini adalah Chicken.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Kibble makanan kucing Healthy Pet Cat bulat-bulat mirip tabung kecil, bukan bulat seperti bola. Warna makanan kucing ini coklat gelap dan agak berminyak. Wanginya juga semerbak. Ukurannya pas untuk kitten dan adult, juga empuks!




Apakah Kucing Suka?
Jika teman-teman bertanya hal ini ke Si Belang, maka saya bantu jawab : SYUKKA, KOK ~
Dan kebetulan makanan kucing Healthy Pet Cat ini sudah punya pelanggan setia di Toko saya yang selalu membeli makanan kucing ini secara reguler setiap minggu. So, bisa dikatakan makanan kucing ini memang worthed dan cocok untuk kucing :)

Adakah kemasan repack?
Ada.... :)
Radio Kucing jual kok, hehehhe.


Harga?
Kemasan repack 1 kg = 49.000
Kemasan karung 7.5 kg  = 365.000

Oiya, karena barang ini import, harga bisa sewaktu-waktu berubah ya :)

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Nyari makanan kucing grade super premium dan murah? Ya ini jawabannya, Healthy Pet Cat!
Harga murah. Rasa Chicken. Import Belgium. Cocok buat kamuh yang nyari makanan kucing yg praktis dan bisa diberikan ke semua umur kucing. Jadi lebih praktis dan hemat :)




Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.




========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

4 comments:

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D