Wednesday, June 12, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan me-riview makanan kucing merk ORI CAT.

Wow!
Merk makanan kucing apalagi neh, hehehe.

Yup, makin lama makin banyak merk makanan kucing yang masuk ke Indonesia, dan salah satunya adalah makanan kucing merk Ori Cat Premium. Yuk, kita bahas... :)

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Ori Cat.


Sumber foto: Dikirim dari Whatsapp Supplier

Kemasannya unyu, yes?
Iyes banget! Apalagi untuk Cat People yang syuka dengan kucing gendut berwarna oranye kekuningan, huehehehe.

Nah, untuk para pemilik toko, makanan kucing Ori Cat menyediakan plastik untuk repacking,  sehingga tampilan produk makanan kucing Ori Cat kemasan repack jadi lebih kece, tidak menggunkan plastik polos seperti makanan kucing lainnya :)


Rasa Yang Tersedia
Sejauh ini saya baru menemukan 1 jenis varian rasa Ori Cat, yaitu dengan kemasan yang seperti kita bahas di blog ini :)

Jika dilihat dari baha-bahan yang terkandung di dalam makanan kucing ini, sepertinya rasa makanan kucing ini adalah perpaduan dari: Ikan, Daging Sapi, dan Daging Kambing.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Bentuk kibble (biskuit) dari makanan kucing Ori Cat ini mirip kibble Maxi dan Healthy Pet Cat. Berbentuk bulat dan cenderung padat, tidak keras, agak empuk, dan berwarna coklat agak gelap.


Kandungan Bahan-bahan & Nutrisi
Berikut ini adalah foto dari kandungan nutrisi dan bahan yang diambil dari kemasan Ori Cat:


Apakah Kucing Suka?
Sepertinya pepatah lama yang menyatakan bahwa: "makanan kucing tergantung selera kucing", adalah amat sangat cocok dengan produk ini, karena dari sekian banyak Customer Radio Kucing yang membeli makanan kucing ini ada yang sharing bahwa kucing nya suka dan ada juga yang sharing kucing nya engga suka.


Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?
Efek makanan kucing Ori Cat di Si Belang adalah:
Dia mau kok makan makanan kucing ini, dan saat pergantian makanan kucing ini juga tidak mencret, sempat lembek sedikit tapi masih dalam tahap normal.

Adakah kemasan repack?
Ya, ada. Radio Kucing menyediakan kemasan repack 1 kg utuk produk Ori Cat.


Harga?
Untuk kemasan repack 1 kg bisa dibeli di Radio Kucing dengan harga Rp21.000/kg.
Untuk kemasan 1 karung Ori Cat bisa langsung WA sajah yach, hehehe.


Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
MURAH.
Dan juga dengan rasa yang 'lain dari biasanya'. Biasanya makanan kucing pada umumnya memiliki rasa Tuna, Ocean Fish atau Salmon. Nah, makanan kucing Ori Cat menawarkan sensari rasa makanan kucing yang berbeda, yaitu perpaduan Ikan, Daging Sapi, dan Daging Kambing. Makanan kucing ini bisa jadi alternatif variasi makanan kucing untuk parang Meong yang gampang bosen dengan makanan kucing hariannya. Selain harganya murah, kemasan repack nya juga niat! Saya rasa kita patut mengapresiasi niat baik ini, bahwa importir makanan kucing ini juga niat berdaagang dan memasarkan produknya di Indonesia, dilihat dengan niat nya menyediakan kemasan repack utk para penjual dan juga niat nya dalam menerjemahkan informasi produk dengan Bahasa Indonesia. Oiya, satu lagi, menurut saya makanan kucing ini lebih cocok untuk makanan kucing dewasa/adult dibadingkan untuk kitten.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.


========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

7 comments:

  1. Kak... Kucing2ku kan lg sakit, trs, karena dia makanannya susah, kucoba deh kasih pro cat, syukur mereka mau makan, mungkin karena baunya nyegrak kali ya? Ga ada efek menci... Trs, kukasih ke stray cat yg biasa aku ksh makan, malah doyan juga loh...

    ReplyDelete
  2. Kak, kucing aku kucing kampung a.k.a Kocheng Oren. Kok aku kasih ini gak doyan ya? Sebelumnya aku kasih yang rasa tuna, doyan, habis, tapi pas ganti ini, lama banget habisnya, kayak gak nafsu.

    ReplyDelete
  3. Makan kucing apa yg output nya (kotoran) sedikit. Kalo bisa jd wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suruh makan pengharum ruangan aja gan. Lagian mana ada kotoran kucing yg wangi. Hehehe

      Delete
    2. Maaf, saya blm tau utk hal yg seperti ini. Kalau bau kotoran terminimalisir biasanya makanan kucing nya mengandung zat yucca schidigera.

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D