Thursday, June 13, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan me-review makanan kucing merk Power Cat Kitten.

Makanan kucing ini adalah salah satu makanan kucing best seller di Radio Kucing. Kenapa bisa lakuh bangets di Radio Kucing? Ini dia alasannya...

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Power Cat Kitten.



Power Cat Kitten menyediakan kemasan freshpack yang terdiri dari : kemasan 420 gram, kemasa 1 kg, dan kemasan 7 kg. 

Repack ada ga?
Ada. Radio Kucing jual juga kok kemasan repack nya, hehehe.

Rasa Yang Tersedia
Untuk makanan kucing merk Power Cat, tersedia dalam varian wet food dan dry food. Nah yang kita bahas di postingan ini adalah varian dry food. Varian dry food nya sendiri terdiri dari varian Tuna, Ocean Fish, dan Kitten. Untuk varian Tuna dan Ocean Fish sudah pernah dibahas di blog ini ya, untuk sekarang kita bahas yang varian Kitten.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Kibble makanan kucing Power Cat Kitten berbentuk ikan, mirip sekali bentuk kibble nya dengan varian Power Cat Tuna dan Ocean Fish. Bedanya adalah kibble Power Cat Kitten lebih tipis dan agak kecil. Untuk kerenyahannya, sama-sama renyah dan memang emvuukkks ~


Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini informasi kandungan nutrisi dan bahan yang diambil dari website Power Cat Indonesia (http://powercatindonesia.com/kitten-formula/) :
Komposisi
  • Jagung
  • Kacang soya (kacang kedelai)
  • Gluten jagung
  • Minyak ayam
  • Tepung ikan
  • Minyak ikan
  • Ikan tuna
  • Vitamin dan mineral
  • Taurine
Kandungan Kitten Formula
  • Protein mentah 34 %
  • Fat/Lemak 12 %
  • Fibre/Serat 5 %
  • Kelembaban/air 10 %

Apakah Kucing Suka?
Jika teman-teman bertanya hal ini ke Si Belang, maka saya bantu jawab : IYAH BETUL SEKALEEE!

Plis...
Plis...

Power Cat itu salah satu merk makanan kucing kesukaan Si Belang, lho, wkwkwkwk.

Selain Si Belang juga ada kok kucing-kucing lain yang syukkkkaaa dengan makanan kucing Power Cat Kitten.










Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?
Sejauh Si Belang mengkonsumsi makanan kucing ini, Si Belang tidak mengalami efek buruk seperti mencret atau pup tiba-tiba menjadi bau menyengat. Semuanya biasa-biasa saja. Bahkan beberapa konsumen juga setuju kalau makanan kucing Power Cat Kitten ini sangat membantu meminimaslisir bau makanan kucing. Oiya, makanan kucing Power Cat Kitten memang men-claim bahwa produknya bisa membantu meminimalisir bau pup kucing hingga 95%.




Adakah kemasan repack?
Ya, ada. Radio Kucing menyediakan kemasan repack 1 kg untuk produk Power Cat Kitten.

Harga?
Untuk kemasan repack 1 kg bisa dibeli di Radio Kucing dengan harga Rp40.000.
Kemasan 420 gram : Rp26.000
Kemasan 1.2 kg : Rp60.000
Kemasan 7 kg : Rp300.000




Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
KUALITAS BAGUS BANGET UNTUK HARGA YANG MURAH BANGET INI.
Ciyusan deh, untuk harga repack under 50k, makanan kucing Power Cat Kitten sangat worthed to buy and try. Selain semua keunggulan yang disebutkan di atas, Power Cat Kitten juga sudah dijamin HALAL. So, buat Cat People yang mengutamakan ke-Halal-an dalam makanan kucing yang dikonsumsi oleh kucing kesayangan di rumah, maka Power Cat adalah jawabannya.


Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.



========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

1 comment:

  1. kucingku aku kasih power cat. awalnya agak skeptis soalnya di website ingredients nya ada corn meal dan soya meal, dan ikan nya tulisannya 'tepung ikan'. Tapi protein content nya 34%, which is decent.

    dan di kitten aku hasilnya bagus2 aja :)

    Kitten ku rescue, umurnya 3 bulan, udah sebulanan makan ini. Bulunya lebat berkilau. Cukup gendut. Lincah banget sampe aku pusing sendiri wkwkwk. Dia makannya doyan, aku campur air dikit. Ga ada sakit apa2, pup padat dan ga bau, ga mencret, bulu ga rontok, intinya sih dia sehat walafiat hehe. Aku sepakat, kualitas bagus untuk harga yg murah

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D