Tuesday, August 13, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan menulis review mengenai makanan kucing merk Universial Kitten.

Di awal kemunculannya di industri makanan kucing di Indonesia, makanan kucing Universal dikenal dengan makanan kucing bentuk donat yg melegenda dan sudah pasti rasanya adalah tuna, hehe. Kini seiring berkembangya zaman, makanan kucing Universal juga ikut berkembang mengembangkan variannya, selain ada varian adult, kini ada varian Persian dan Kitten. Dan yang akan dibahas di blog ini adalah varian Kitten.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Universal Kitten.



Kemasan makanan kucing Universial Persian yang Radio Kucing tahu saat ini adalah terdapat kemasan repack dan 20 kg karung.

Rasa Yang Tersedia
Makanan kucing Universal kini sudah memiliki beberapa varian, antara lain Adult Tuna, Adult Seafood, Kitten, dan Persian. Dan yang sedang kita bahas di postingan ini adalah varian Kitten Rasa Milk & Fish.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit

Kibble makanan kucing Universal Kitten ini memiliki bentukmirip bunga berwarna kecoklatan. Ukurannya kecil-kecil sehingga memudahkan kucing untuk makan dan mengunyah kibble makanan kucing ini, dan ukuran kibble nya saya rasa memang cocok untuk kucing kitten. Dan wangi nya really smells good, mungkin karena pengaruh rasa 'milk' yg ditawakan juga kali ya. Rekan kerja saya juga bilang kalau wangi makanan kucing Universal Persian ini memang enak.


Kandungan Bahan-bahan & Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan nutrisi dan bahan yang makanan kucing Universal Kitten Rasa Milk Fish.



Adakah kemasan repack?
Ada.... :)

Radio Kucing jual kok, hehehhe.


Harga?
Kemasan repack 1 kg = Rp26.000

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Buat teman-teman Cat Lover pasti sudah hapal betul dgn merk ini. Universal adalah salah satu merk makanan kucing yg sudah lama malang melintang di dunia ketfud, hehe. Beberapa point yg membuat makanan kucing ini layak dicoba adalah kibble nya yg empuk dan kecil cocok utk kitten dan wangi nya yg 'smells good'. Selain itu, berbeda dengan makanan kucing Universal varian lainnya, utk varian Universal Kitten ini proteinnya sudah 30%, loh :)

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi saya.

Sincerly,
Radio Kucing  - @juwies

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.




========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

2 comments:

  1. Kak review soal starry cat food dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, sis bisa sharing ke saya sample nya atau story sis mengenai produk tsb :)

      Delete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D