Sunday, November 17, 2019

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan menulis review mengenai makanan kucing merk Me-O Persian Kitten.

Seperti yang kita ketahui bahwa makanan kucing merk Me-o memiliki banyak sekali varian dry food, ada yang untuk kucing dewasa / adult, anak kucing / kitten, kucing persian, dan sekarang sudah hadir varian kitten persian.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Me-O Persian Kitten.


Kemasan makanan kucing Me-O Persian kitten ini ada yang freshpack dan juga repack.

Rasa Yang Tersedia
Makanan kucing Me-O sendiri memiliki banyak sekali varian dan rasa, namun khusus pada postingan ini kita bahas mengenai produk Me-O Persian Kitten.
Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit


Kibble makanan kucing Me-O Persian Kitten ini memiliki bentuk kotak agak buntet, tekstur yang agak berminyak, dan juga kibble yang empuk. Menurut saya pribadi untuk makanan kucing kitten cukup baik.





Kandungan Bahan-bahan & Nutrisi

Berikut ini adalah kandungan nutrisi dan bahan yang makanan kucing Me-O Persian Kitten.
Komposisi nutrisi :
Protein (min) 32%
Lemak (min) 16%
Fiber (max) 4%
Kadar air (max) 10%


Adakah kemasan repack?
Ada.... :)

Radio Kucing jual kok, hehehhe.



Harga?
Kemasan repack 900 gr  = 46.000
Karung 6.8 kg = 319.000

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Buat teman-teman Cat Lover pasti sudah hapal betul dgn merk ini. Me-O adalah salah satu merk unggulan dari Perfect Companion Group. Beberapa point yg membuat makanan kucing ini layak dicoba adalah kibble nya yg empuk dan kecil cocok utk kitten dan wangi nya yg 'smells good'. Selain itu makanan kucing ini ada anti hairball nya dan juga proteinnya sudah 32%, lho... :)

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , , ,

4 comments:

  1. kucingku suka ini, stlah makan ini bulunya jadi semakin tebal

    ReplyDelete
  2. Others keep up that it is a falsely made variety.how long do Tonkinese cats live In either case the advanced beginning of Tonkinese was in 20th century when it was created through intersection of Siamese with Burmese felines.tonkinese From that point forward the feline has experienced different phases of improvement and is presently perceived by most feline likes far and wide.

    ReplyDelete
  3. Kalau aku kasi wf aja utk induk uda 1bulanan, pup alhamdulillah ga mencret dan jg kasi utk anaknya yg msh umur hampir 2bulan, hampir 1mgu sy kasi jg malah pup bagus dr sblmnya yg blm makan apa''. Makanya lahap yg kitten, induknya uda agak bosen mungkin dgn rasa tuna (mgkn krn baru), baru mau coba seling yg salmon tp suka. Induknya jg suka wf yg tuna kitten

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D