Sunday, January 26, 2020

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan me-review makanan kucing merk Ecel.

Yep, you read it right, dude.. :)
Merk Excel yang mirip dgn merk perangkat lunak office itu, lho, hehe.

Makanan kucing Excel ini diproduksi oleh Grup nya JAPFA, dimana JAPFA sendiri adalah produsen makanan olahan utk manusia, salah satunya adalah nugget. Nah, utk cat food nya JAPFA mengeluarkan merk Excel.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah foto kemasan produk makanan kucing Excel.



Kemasan eceran makanan kucing Excel yang beredar dipasaran pada umumnya berupa kemasan 500 gram seperti di atas. Karena memang dari perusahaannya sendiri menjual makanan kucing Excel sudah dalam kemasan jadi per 500 gram seperti di atas.

Kemasan karung 20 kg nya ada ga?
Ada. Namun di dalam kemasan karung 20 kg itu pun isinya adalah 40 bungkus kemasan 500 gram, hehehehe.

Apakah kamu bingung kenapa ada 2 warna kemasan Excel?
Tos dulu, kita sama. Awal kemunculan merk makanan kucing Excel ini, saya pikir dia memiliki 2 atau lebih varian rasa, karena ada kemasan warna hijau dan kemasan waerna ungu. Namun ternaya SAYA SYALAAAAAAH ~

Karena ternyata makanan kucing Excel ini hanya punya 1 rasa yaitu tuna, namun dengan 4 jenis kibble.



Yep, you read it right, dude.. :)
Satu rasa dan empat jenis kibble.

Rasa Yang Tersedia
Sejauh ini makanan kucing merk Excel hanya memiliki 1 rasa, yaitu rasa Tuna.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Kibble makanan kucing Excel memiliki 4 jenis kibble, hal ini berdasarkan pada informasi di kemasan karung makanan kucing Excel, yaitu: bentuk ikan, bentuk donat, bentuk bulat, dan bentuk segitiga. Lalu bedanya apa? Hanya beda bentuk saja dan rasa yang ditawarkan sama, yaitu rasa tuna.

Namun, sejauh ini Radio Kucing menjual dan juga menggunakan produk ini, kami hanya baru mendapatkan produk makanan kucing Excel dengan bentuk donat dan bentuk ikan saja :)


Kandungan Bahan-bahan dan NutrisiBerikut ini informasi kandungan nutrisi dan bahan yang diambil kemasan makanan kucing Excel:



Apakah Kucing Suka?
Jika teman-teman bertanya hal ini ke Si Belang, maka saya bantu jawab : SYUKKA, KOK ~
Dan kebetulan makanan kucing Excel ini juga udah ada pelanggannya di toko. Mungkin dikarenakanan kemasannya yg praktis dan bisa 'beli dikit dulu' ini yang membuat pelanggan suka membelinya. Juga, dgn rasa Tuna yang memang pada umumnya kucing suka :)

Adakah Kemasan Repack?
Sepertinya tidak ada, karena kemasan ecer terkecil dari makanan kucing ini adalah kemasan 500gram yg sudah dikemas dari pabrik nya :)

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Worthed to buy, Bro!
Ciyusan, deh!
Harga murah. Sudah dijamin No Pork alias Bebas Babi. Rasa Tuna dimana adalah rasa makanan kucing yang paling banyak disukai berbagai jenis kucing. Juga perusahaan yg memproduksinya jelas!

So, ragu apalagi?



Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi.

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

17 comments:

  1. Recomendasinya dong..
    Kalau ada dry food yg bagus utk kucing yg urinary & mencegah kucing yg sehat agar tidak terkena flutd selain makanan khusus yg ada kode SO, karena makanan yg berkode SO sangat mahal..
    Terima kasih suhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab pake daging ayam rebus atau daging sapi giling yg udah di bekukan selama 3 hari juga bagus

      Delete
  2. Review juga dong "MyPet Cat Food" sama2 diproduksi oleh Japfa. Deskripsi produknya ada di www.pethouse.co.id .Saya penasaran dengan produk tersebut dikarenakan belum ada sampai saat ini yang sudah mereview produk tersebut.

    ReplyDelete
  3. bisa pakai Happy Cat yg urinary tapi kalau masih pengobatan lebih bagus SO atau Happy Cat ordinary ya minimal selama 6 bulan. setelah itu bisa kasih makanan yg lain. cari aja makanan yg magnesium rendah atau klaim aman flutd. kaya Meo Persian atau Beauty

    ReplyDelete
  4. Kok review nya mirip bgt dg reviw cat choize ya, spt copas. ☺️. Tp makasih sekali infonya sgt bermanfaat. Saya pribadi kasi cat choize anabul suka kok. Gk ada masalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba, bukan copy paste, tapi template standart review kami. Semua template nya sebagian besar sama, pasti ada penampakan kemasan produk, pasti ada info kucing suka atau engga, dll :) Dan biasanya tiap per berapa kali review sekali berkembang formatnya, krn gaya penulisan juga berkembang dan berubah sesuai dgn waktu :)

      Delete
  5. open reseller gak kak? saya lagi mau buat pet shop online, kebetulan punya domain keren, kalau tau pengiriman dari daerah mana?
    Franchise pet shop dari mypets

    ReplyDelete
  6. Bisa buat kitten ga si excel ini?

    ReplyDelete
  7. kucing ku malah gamau sama ini merk,padahal yg bolt habis teros :(

    ReplyDelete
  8. Aku gak tau umur kucingku. Jadi apa boleh makanan itu untuk semua umur

    ReplyDelete
  9. Ka di antara bolt excel, sama Falibet bagusan mana ya ��

    ReplyDelete
  10. Apakah excel bisa untuk kucing anakan

    ReplyDelete
  11. Excel yg kemasan orange juga itu ori ga sih? Yaampun baru beli tpi ko bnyk yg dibahas ijo sama ungu doang

    ReplyDelete

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D