Ayo Buat Si Kucing Terlihat Fashionable dengan Ini!

Hallo Cat Lovers~

Balik lagi sama Mimin yang gaol abiess ini, asek~

Karena dari kemarin kita bahas yang berat semua, kali ini Mimin bakal bahas yang ringan dulu kaya beban Mimin. hihihi....

Disini suka ada Cat Lovers yang pengen si kucing tampil swag dengan cara pakein baju si kucing?

Kalo Mimin pribadi, dulu pernah waktu SD dandanin kucing Mimin pake kaos daleman yang udah kecil wkwkwk.. keliatannya ga aesthetic gitu kan ya?

Eits, jaman sekarang udah gak musim pakein si kucing baju bekas gitu dong~
Sekarang jamannya pakein si kucing pake baju bagus dan layak kaya kita para hooman ini hihihi..

Cat Lovers juga mau kan dandanin si kucing biar jadi cantik/ ganteng? Mimin ada solusinya nih lewat satu produk dibawah ini, yuk kita bahas dulu~

Radio Kucing juga ada baju yang bikin si kucing unyu kiyowo gitu dong, apalagi warnanya pink dan ada ukurannya yaitu M Loh, yuk ah cus Mimin bahas detailnya dibawah : 
Kalo dilihat sekilas, mirip baju bayi ya hihihi...
Mimin bahas dari bagian atas dulu, panjang baju kucing ini sekitar 29,5 cm dan lebarnya 17,5 cm. Pada bagian kedua lengannya, yaitu lebarnya sekitar 10,5 cm dengan lebar untuk leher 13 cm.
Sekarang kita kebagian bawahnya, panjang dari bagian bawah lebih pendek yaitu 21,5 cm. Lebar badan dan lebar leher masih sama seperti bagian atas, namun dibagian kedua lengannya agak lebih pendek menyesuaikan bentuk tubuh si kucing yaitu 6,5 cm,

Setelah kita bahas detail dari bajunya, mari kita bahas apa aja sih keunggulan jika si kucing pakai baju ini?
  1. Bahannya Cotton, jadi Cat Lovers gak perlu khawatir si kucing akan kepanasan atau tidak.
  2. Karena ini khusus untuk kucing, jadi bahan yang digunakan juga sangat cocok untuk si kucing.
  3. Bahan lembut dan membuat si kucing nyaman, pastinya dong. Kita aja para hooman, kalo bajunya gak sesuai ekspektasi suka gak nyaman kan?
  4. Bahannya yang adem, khususnya buat si kucing biar gak kepanasan.
  5. Desainnya yang lucu, bikin si kucing makin unyu kiyowo pastinya. hihihi...
Gimana Cat Lovers? tertarik untuk mendandani si kucing biar makin kece dan swag?

Oh iya Cat Lovers, Radio Kucing pernah mengadakan giveaway Baju Kucing ini di instagram Radio Kucing loh. Dan ini adalah pemenangnya, Mimin ucapkan selamat kepada pemenang!
Link giveaway Baju Kucing : disini

Pemenang giveaway Baju Kucing : 

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung