Thursday, March 17, 2022

Annyeonghaseyo (halo) Cat Lovers~~

Beberapa waktu lalu, mimin terus bahas mengenai makanan terus kan…

Sekarang mimin akan bahas salah satu tempat makan si kucing sultan nih, bowl kembar dengan nuansa elegan yang bikin si kucing berasa jadi bagian keluarga bangsawan, hihihi..

Pasti Cat Lovers sudah tidak asing dengan nama “Arthacat” kan?

Buat yang belum tahu, Arthacat adalah perusahaan ternama dari Indonesia yang memproduksi berbagai produk perlengkapan kucing, salah satunya adalah bowl double yang akan kita bahas dibawah ini.

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Bowl Double Kotak Anti Selip dari Arthacat :


Bisa dilihat sisi elegannya kan Cat Lovers? biar lebih jelas lagi, Mimin akan kasih satu cuplikan video buat para Cat Lovers bis melihat sisi elegannya Pet Bowl Double dari Arthacat ini~

Bowl ini memiliki bentuk persegi panjang dengan dua buah kotak didalamnya, sisi pinggirnya anti semut nih, jadi gak perlu khawatir makanan kucingnya diserang makhluk kecil bernama semut hehehe. Dibagian bawahnya terdapat empat titik yang artinya bowl tidak akan mudah saat si kucing makan.

Selebihnya, yuk kita simak kelebihan dari bowl double ini dibawah :

  1. Terdapat 4 titik anti selip, berfungsi agar si bowl tidak berpindah tempat jika hewan peliharaan makan (apalagi kalo lagi lahap, hehe).
  2. Made in Indonesia.
  3. Warna dan model elegan.
  4. Makanan bebas di semutin dan lebih bersih.
  5. Sudah anti semut dan tinggal diberikan air di sisi tersebut, maka mencegah semut/ serangga mendekati dan mengerubungi makanan hewan peliharaan kita.

Varian Yang Tersedia
Sampai saat ini, Arthacat hanya mengeluarkan warna abu-abu dan putih ya Cat Lovers, tak ada warna lain. Namun tetap elegan kan?

Harga?
Untuk Cat Lovers yang ingin si kucing merasa elegan, bowl double kotak anti selip ini cukup dibanderol Rp. 17.500 – Rp. 25.000 aja loh. Sangat ekonomis kan?

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Arthacat bowl double kotak mah cantik, bentuknya bagus, bahannya premium, murah juga harganya. Tertarik mencoba gak nih Cat Lovers?

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing ya Cat Lovers…

Sampai jumpa di review produk selanjutnya~~~ 

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D