Review Makanan Kucing Basah : Me-O Pouch 80 Gr Dengan Berbagai Macam Varian Yang Menarik

Halo Cat Lovers!

Setelah dulu pernah membahas Me-O dryfood, kali ini Radio Kucing akan membahas Me-O wetfood pouch 80 gr. Yuk simak~

Makanan kucing Me-O ini diproduksi oleh Perfect Companion dan berasal dari negara tetangga kita, yaitu Thailand. Perfect Companion sendiri salah satu perusahaan besar yang memproduksi makanan hewan seperti kucing, anjing, dan kuda. Beberapa produk dari perusahaan ini juga tersebar di Indonesia, salah satunya Me-O ini.

Penampakan Kemasan Produk
Selain Me-O varian dryfood yang mempunyai rasa yang unik, Me-O wetfood Pouch 80 Gr juga punya berbagai macam varian loh, yuk kita cek melalui gambar dibawah ini :

Ada tiga varian yang akan Mimin bahas terlebih dahulu, yang pertama adalah rasa Mackarel. Kemasannya berwarna oranye ya, Cat Lovers. Selanjutnya ada kemasan berwarna biru seperti birunya langit dan lautan, yaitu rasa Ocean Fish. Ada kemasan berwarna hijau sehijau rumput, adalah rasa Sardine with Chicken Rice. Udah kaya naman menu di restoran ya? hihihi.

Dan yang kemasannya berwarna cokelat ini, adalah rasa Beef Chuck in Jelly. Kalo yang berwarna ungu itu adalah rasa Tuna in Jelly. Cat Lovers mudah membedakannya bukan?

Bentuk dan Tekstur Makanan Kucing Ini
Salah satu tim dari Radio Kucing pernah membuka dan melihat isi dari Me-o Pouch ini, dalamnya seperti kornet dengan jelly dan memiliki bau yang cukup menyengat. Mimin ada satu cuplikan videonya nih Cat Lovers, yuk disimak videonya!


Kandungan dan Bahan-bahan Nutrisi
Karena setiap kemasan berbeda kandungan serta bahan nutrisinya, berikut adalah kandungan yang terdapat dalam Me-o pouch dengan rasa Mackerel dan Beef Chunk in Jelly :
Kandungan dan bahan-bahan nutrisi yang terdapat dalam Me-O Pouch 80 Gr rasa Mackerel.
Kandungan dan bahan-bahan nutrisi yang terdapat dalam Me-O Pouch 80 Gr rasa Beef Chunk in Jelly.

Testimoni
Berikut ini adalah testimoni dari salah satu Cat Lovers yang sudah mencoba Me-O Pouch 80 Gr dengan rasa Sardine with Chicken Rice :

Harga?
Untuk harga Me-o Pouch 80 gr ini sangat beragam pastinya, rata-rata memberikan harga berkisar Rp. 5.000 s.d 6.500. Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya Cat Lovers~
Di Radio Kucing sendiri, Harga Me-O Pouch 80 Gr Ini : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Produk ini sudah memiliki logo "Suci Bersih" loh, yaitu makanan kucing tersebut tidak memiliki kandungan babi didalamnya. Me-o Pouch juga mudah didapatkan dan tersebar diseluruh petshop dan supermarket Indonesia. Yuk seperti biasa, langsung saja Whatsapp Radio Kucing untuk produk yang satu ini ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Review Makanan Kucing Merk Felibite buatan Indonesia