Thursday, March 24, 2022

Halo Cat Lovers~

Mimin disini bakal bahas salah satu makanan favoritnya si kucing termasuk kucing Mimin!

Mimin kasih deskripsi singkatnya dulu nih, makanan kucing ini berasal dari salah satu perusahaan pakan hewan ternama loh, ada yang tau?

Yups, Bolt Tuna dari CPPetindo!

Bolt sendiri bersal dari indonesia loh, diproduk oleh PT. Sumber Hidup Satwa dan PT. Central Windu Sejati atau lebih dikenal dengan CPPetindo. Perusahaan ini adallah salah satu perusahaan besar yang memproduks makanan hewan termasuk kucing.
Yuk langsung aja kita bahas Bolt Tuna dibawah~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Bolt Tuna :


Bolt Tuna sendiri terdapat dua varian, yaitu Bolt Tuna kibbles ikan dan kibbles donat. Bolt Tuna kibbles ikan karung kemasannya berwarna ungu, sedangkan Bolt Tuna kibbles donat karung kemasannya berwarna kuning.

Bolt Tuna kibbles ikan ini memiliki tiga varian kemasan, yaitu freshpack karungan 20 Kg, freshpack karungan 8 Kg, dan kemasan repack 1 Kg. Kemasan repack ini sudah disediakan dari Bolt nya sendiri ya Cat Lovers..

Bolt Tuna dengan kibbles donat pun sama, ada kemasan freshpack karungan 20 Kg, freshpack karungan 8 Kg dan kemasan repack 1 Kg.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Mimin tadi sudah beri spoiler kalau Bolt Tuna ini memiliki dua varian kibbles. Bolt Tuna kibbles ikan yang bagian kepalanya agak bulat dengan kemasannya yang berwarna ungu dan Bolt Tuna kibbles donat dengan kemasannya yang berwarna kuning. Oh iya, kalau Bolt Tuna ini khusus untuk kucing dewasa saja ya Cat Lovers.

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah beberapa kandungan dan bahan-bahan nutrisi dari Bolt Tuna :

Kandungan: Jagung, Tepung Daging Unggas, Tepung Gandum, Protein Kedelai Isolate, Tepung Tuna, Lemak Unggas, Hati Ayam Digest, Vitamin dan Mineral (Vitamin A Palmitate, D3, E, L-ascorbyl-2-polyphosphate, Thiamin, Ribloflavin, Pantothenic Acid, Pyridoxine, Biotin, Choline Chloride, Ferrous Sulfate, Zinc Sulfate, Copper Sulfate, Manganese Sulfate, Sodium Selenite, Calcium Iodate), Taurine, Antioksidan. Nilai Gizi Terjamin:
  • Protein Kasar, min. 28%
  • Lemak Kasar, min. 9%
  • Serat Kasar, maks. 4%
  • Kelembaban, maks 10%
Adakah Kemasan Repack? Ya, di Radio Kucing sendiri menyediakan repack 1 Kg dari kemasan 20 Kg. Kemasan repacknya sendiri sudah tersedia dari pabriknya, jadi tidak menggunakan ziplock. Testimoni Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Bolt Tuna :

Harga? Harga dari Bolt Tuna repack ini tentunya beda-beda ya Cat Lovers, tapi di salah satu market place rata-rata berkisar Rp.18.000 - Rp.22.000 aja loh, ekonomis sekali...
Di Radio Kucing sendiri, harga dari Bolt Tuna : Shopee - Tokopedia

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini BOLT diformulasikan untuk memenuhi nutrisi standar Profil Nutrisi Makanan Kucing yang disahkan oleh AAFCO (Association of American Feed Control Officials) loh, wih keren banget kan?
Sekarang Mimin akan bahas keunggulan lainnya yang dimiliki Bolt Tuna melalui gambar dibawah ini :
  1. Bolt Tuna ini diproduksi untuk kucing dewasa ya Cat Lovers, minimal satu tahun ke atas. Jadi belum bisa diberikan pada kucing Cat Lovers yang masih kitten.
  2. Membuat kulit sehat dan bulu berkilau, sehingga si kucing akan shining shimmering plendid kaya Mimin hihihi....
  3. Mempertajam penglihatan.
  4. Membantu menjaga kesehatan gigi.
  5. Meningkatkan sistem imunitas.
  6. Salah satu Dry food yang best seller.
Yups, Bolt ini salah satu dry food si kucing yang best seller. Di semua petshop pasti menyediakan Bolt ini, apalagi rasa yang disukai kucing yaitu Tuna. Harganya yang ekonomis, rasa tuna, Best Seller lagi. Paket komplit bukan?

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan Bolt Tuna ini di instagram Radio Kucing : disini
Gimana menurut Cat Lovers? mau mencoba Bolt Tuna? atau bahkan si kucing Cat Lovers bestienya Bolt Tuna? hehehe...

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D