Wednesday, March 30, 2022

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin bakal bahas makanan kucing yang dari Jerman lagi, nih. Namanya Alpen Berger Beautiful Adult Cat!
Yuk langsung aja Mimin bahas dibawah ini~

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Alpen Berger Beautiful Adult Cat :

Alpen Berger Beautiful Adult Cat ini hanya memiliki kemasan repack 10 Kg dan Radio Kucing menyediakan kemasan repack 500 Gr dari produk tersebut.

Varian Yang Tersedia
Untuk saat ini, Alpen Berger hanya memiliki da varian. Yaitu Alpen Berger Cute Kitten dan Alpen Berger Beautiful Adult ini. Mimin akan bahas kedua variannya secara terpisah ya.

Bentuk dan Tekstur Kibbles
Bentuk kibbles Alpen Berger Beautiful Cat ini adalah bulat pipih kecoklatan dan renyah seperti makanan kucing lain yaitu Pr*plan ya menurut Mimin, hihihi.

Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah beberapa kandungan serta nutrisi yang terdapat dalam Alpen Berger Beautiful Adult Cat :

Analisis Terjamin :
  • Protein kasar : 30%
  • Lemak kasar : 12%
  • Serat kasar : 2.5%
  • Kalsium : 1.3%
  • Fosfor : 0.9%
  • Natrium : 0.35%
  • Omega : 6 3.5%
  • Omega 3 : 0.4%
  • Asam lemak
  • Abu kasar
  • Vitamin
  • DLL
Adakah Kemasan Repack?
Ya, ada. di salah satu market place ada yang menyediakan kemasan repack 1 Kg, loh. Di Radio Kucing sendiri menyediakan repack 500 Gr seperti gambar dibawah ini :

Apakah Kucing Suka?
Tim Radio Kucing juga sudah melakukan percobaan kepada bintang utama, yaitu Om Belang dan temannya Lily untuk mencoba Alpen Berger Beautiful Adult ini. Reaksinya Om Belang saat itu anteng-anteng aja dan lahap, bahkan Om Belang kayaknya udah biasa kalo disuruh uji coba makanan gini, hihihi. 
Selanjutnya Mbak Lily. Waktu Tim Radio Kucing deketin Alpen Berger Beautiful Adultnya ke Mbak Lily, dia yang tadinya ngelamun itu tiba-tiba cium wangi enak khas makanan kucing super premium ini. Terus makannya lahap juga, pokonya para Senior kita dua-duanya suka, hihihi. Mimin ada satu gambar hasil wawancara para kucing yang sudah mencoba Alpen Berger, loh. Yuk disimak dulu :

Harga?
Untuk harga kemasan repack 1 Kg nya berkisar Rp.56.500 - Rp.80.000, loh. Untuk kemasan Freshpack 10 Kg nya dibanderol rata-rata Rp.700.000 - Rp.1.000.000 lebih. Wow, sangat fantastis bukan?

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Karena belum banyak yang mengetahui AlpenBerger Beautiful Adult Cat ini, termasuk Mimin hehehe. Tapi dilihat dari harga, kemasan, dan komposisi yang ada dibelakang kemasannya, Alpen Berger Beautiful ini memang makanan kucing super premium, loh. Gimana Cat Lovers? Sudah pernah mencoba Alpen Berger varian yang mana nih?

Oh iya, kemasan repack di Radio Kucing itu menggunakan plasik ziplock, loh. Jadi Cat Lovers gak perlu bingung lagi harus nyari tempat buat makanan si kucing. 

Sebelum mengakhiri pembahasan kali ini, Mimin akan bercerita sedikit. Waktu itu Radio Kucing mengadakan giveaway lagi, loh. Kali ini hadiahnya makanan kucing super premium Alpen Berger ini, dan sudah ada pemenangnya. Mimin ucapkan selamat kepada para pemenang!

Screenshot para pemenang Giveaway AlpenBerger

Selebihnya, Cat Lovers bisa melihat sekilas cuplikan dari Alpen Berger ini dari instagram Radio Kucing disini :

Yuk langsung aja Whatsapp ke Radio Kucing untuk bertanya seputar produk diatas ya!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat Lovers semua-muanyah :)
Oiya, tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D